Inilah Keunggulan Yamaha XMax Connected Khusus Pecinta Touring

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Belum genap setahun sejak kehadirannya, Yamaha XMAX Connected terus menjadi perbincangan para pecinta touring. Sebagai skuter matic dengan level tertinggi di keluarga MAXI Yamaha, XMAX Connected hadir dan telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang mampu memanjakan konsumen yang sedang dalam perjalanan. Hal ini juga dibuktikan dengan keberhasilan XMAX Connected dalam menyabet penghargaan bergengsi di Otomotif Award 2023 sebagai Best High Skutik 250-300 cc.

Kehadiran skutik ini sekaligus menjadi pembaharuan dan jawaban bagi konsumen yang mendambakan motor dengan desain dan fitur yang canggih. William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ, mengungkapkan :

“XMAX Connected ini merupakan perwujudan dari komitmen Yamaha kepada masyarakat untuk terus menghadirkan skuter matic dengan teknologi canggih. Tidak hanya canggih, tapi XMAX Connected ini juga menawarkan kenyamanan berkendara bagi pengendaranya. Sehingga pengendara bisa menikmati perjalanan yang ditempuh baik dalam jarak dekat maupun jarak jauh,”

Keunggulan Yamaha XMAX Connected dibuktikan melalui berbagai fitur dan teknologi canggih seperti penggunaan mesin Blue Core berkapasitas 250 cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves yang terbukti handal dan kuat untuk menghadapi berbagai kondisi jalan. Walau memiliki body yang bongsor, XMAX Connected mampu menghasilkan tenaga sebesar 16,8 kW/ 7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 24,3 Nm/5.500 rpm sehingga mendukung akselerasi berkendara kian nyaman.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh XMAX Connected adalah sistem navigasi yang memanfaatkan aplikasi Garmin Street Cross. Fitur ini berfungsi untuk memudahkan pengendara yang ingin mengeksplorasi tempat jelajah dan alam sekitar selama di perjalanan dengan menggunakan bantuan maps yang muncul melalui TFT Infotainment Display. Selain itu, fitur ini juga berfungsi untuk mengakses Informasi seperti notifikasi telepon dan pesan masuk, perkiraan cuaca, hingga memainkan musik favorite dari pengendara.

Pembaruan juga dapat dilihat melalui tampilan design yang lebih agresif terutama pada lampu depan dengan karakter “X” yang kian mengubah tampilan semakin ikonik, modern, dan sporty. Kini sistem pencahayaan di XMAX Connected telah menggunakan lampu LED, termasuk pada lampu Hazard sehingga pencahayaan semakin maksimal.

Untuk mendukung keselamatan para pengendara, XMAX Connected telah mengadopsi fitur Traction Control System (TCS) yang mampu meminimalisir ban kehilangan kendali ketika sedang berakselerasi di permukaan yang licin. Serta sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) yang mencegah roda ban terkunci ketika pengendara melakukan pengereman.

Kapasitas bagasi yang luas sebesar 44.9 liter juga menambah kenyamanan tiap pengendara yang akan membawa barang bawaan. Tidak lupa, kapasitas tangki mencapai 13 liter mampu mendukung daya jelajah yang tinggi bagi para pengendaranya. XMAX Connected dibanderol dengan harga Rp 66.909.000 on the road Surabaya. Informasi terkait spefisikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.Yamaha-STSJ.Com.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baorkatuh.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan