Yamaha STSJ Gelar Classy Paskibraka Fazzio Youth Project

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Dalam rangka mendukung minat dan bakat para pelajar dalam dunia pendidikan, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara terus berupaya untuk memberikan hadiah kepada para siswa untuk menampilkan bakat terbaiknya. Salah satunya melalui kegiatan Lomba Paskibra yang diadakan pada hari Minggu, (18/06) di YamahaLand, Surabaya.

Mengusung tema “Classy Paskibraka”, kompetisi ini diikuti oleh 400 Siswa dari 25 SMP dan SMA Sekolah yang ada di Jawa Timur. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Fazzio Youth Project (FYP) dimana Yamaha ingin mendukung kreativitas sekaligus karakter generasi masa kini yang semakin aktif, dinamis, dan akrab dengan dunia digital.  William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ, mengungkapkan :

“Untuk mewakili karakter Yamaha Fazzio Hybrid-Connected kami ingin memberikan wadah kepada generasi muda untuk mengekspresikan karakter yang dimiliki. Salah satunya melalui kegiatan Classy Paskibraka ini, kami harap seluruh peserta bisa bersenang-senang sekaligus memberikan performa terbaiknya,”

Pada kompetisi ini setiap team diuji melalui kekompakan dan keselarasan dalam setiap gerakan. Yamaha juga telah menyiapkan hadiah dengan total senilai jutaan rupiah kepada sekolah yang berhasil memberikan performa terbaiknya.

Adapun sekolah yang berhasil mendapatkan juara sebagai Berikut :

1.      Juara PBB Utama 1 dari SMPN 42 Surabaya Tim A

2.      Juara PBB Utama 2 dari SMA Sejahtera Surabaya

3.      Juara PBB Utama 3 dari SMA Hang Tuah 1 Surabaya Tim A

4.      Juara PBB Utama 4 dari SMPN 31 Surabaya Tim A

5.      Juara PBB Utama 5 dari SMA DR. Soetomo Surabaya

6.      Juara Kreasi 1 dari SMA Muhammadiyah 4 Surabaya

7.      Juara Kreasi 2 dari SMPN 29 Surabaya

8.      Juara Kreasi 3 dari SMPN 52 Surabaya

Rangkaian keseruan Classy Paskibraka dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.