Let’s Gear Up Short Video Challenge Disambut dengan Antusias Tinggi

Diposting pada

motogokil.com – Asslamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Sejak tahap registrasi resmi dibuka pada 8 Mei lalu, antusiasme peserta untuk mengikuti Yamaha Let’s Gear Up Short Video Challenge begitu tinggi dan terus bertambah jumlahnya. Challenge ini diselenggarakan sebagai wadah untuk menyalurkan kreativitas dan menyebarkan hal-hal positif dalam bentuk video pendek melalui media sosial.

Ribuan video menarik bisa terlihat dari pencarian hastag #LetsGearUpVideo di Instagram atau TikTok. Video pendek yang di submit banyak memberikan semangat untuk selalu Let’s Gear Up saat menjalani aktivitas, salah satunya video dari Joden Putra yang menampilkan aktivitas bersama dengan Gear 125. Video ini dikemas dengan pengambilan video yang baik dan grafis yang menarik untuk menyebarkan semangat dalam menjalani aktivitas.

“Selain suka membuat konten-konten di media sosial, motivasi saya mengikuti challenge ini tentunya untuk mendapatkan hadiah utama Gear 125 yang menjadi motor impian saya. Sejak diluncurkan pada tahun 2020 yang lalu, saya langsung tertarik dengan desain yang tangguh dan berkarakter dari Gear 125. Selain itu menurut review di media sosial, Gear 125 terkenal memliki performa yang maksimal tapi dengan mesin yang irit berkat teknologi Blue Core. Semoga saya bisa memenangkan challenge ini dan bisa membawa pulang Gear 125.” tutur Joden Putra.

Dengan semangat untuk selalu Let’s Gear Up, Yamaha kembali mengajak para generasi muda yang memiliki kreativitas tinggi untuk mengikuti Let’s Gear Up Short Video Challenge yang masih berlangsung hingga 30 Juni 2023. Video yang paling menarik dan kreatif berkesempatan mendapatkan hadiah seperti 1 Unit Yamaha Gear 125, 2 Unit Smartphone dan jutaan rupiah saldo e-wallet, berikut mekanismenya:

  1. Download Jingle Gear 125 di link: bit.ly/jinglegear125
  2. Buatlah short video kreatif dengan menggunakan Jingle Gear 125 sebagai backsound
  3. Video bisa menggunakan filter (tidak diwajibkan) yang didapatkan di Instagram @YamahaIndonesia
  4. Upload video ke Instagram atau TikTok menggunakan hastag #LetsGearUpVideo #Gear125 #GenerasiMenangBanyak
  5. Follow akun sosial media @YamahaIndonesia dan mention tiga temen kamu
  6. Daftarkan postingan short video kamu ke form pendaftaran: bit.ly/formgearup
  7. Upload short video Gear Up (cara kamu semangatin hari) dengan menambahkan backsound Jingle Gear 125 dalam video sebagai persyaratan wajib. Upload short video kamu seperti dance, vlog, parody, sketch ataupun cinematic.

Yamaha Gear 125

Gear 125 hadir dengan kombinasi warna baru dan grafis yang elegant, artistic dan active. Dengan tujuh pilihan warna baru, Yamaha Gear 125 memiliki banyak pilihan warna yang Pasti Keren. Dengan mesin Blue Core 125cc yang memiliki efisien tinggi serta memiliki performa yang maksimal, menjadikan Gear 125 Pasti Irit dan Pasti Kuat. Dilengkapi juga dengan SMG (Smart Motor Generator) membuat suara mesin lebih halus ketika dinyalakan dan dengan eco indicator memberikan pengalaman berkendara irit bahan bakar.

Gear 125 juga sudah dilengkapi dengan ban tubeless dan tapak lebar membuat manuver semakin percaya diri. Ditambah fitur unggulan seperti double hook yang memudahkan saat ingin membawa banyak barang bawaan. Semakin praktis juga dengan Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara. Smartphone always on meskipun low battery karena tinggal charge di Gear 125.

Untuk informasi Gear 125 selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau kunjungi juga dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di Kota Anda.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan