Jangan Sampai Lewat Honda Virtual Exhibition, Tinggal 1 Hari

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Melalui program Mei Vaganza, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim)  dengan jaringan dealer Honda menghadirkan Honda Virtual Exhibition periode tanggal 27 – 31 Mei 2023. Pada Honda Virtual Exhibition ini, skutik fashionable Honda Scoopy mendapatkan keringanan pembiayaan serta tambahan hadiah langsung Helm gratis untuk 30 konsumen yang melakukan pembelian melalui Honda Virtual Exhibition dengan memasukkan kode promo HONDAADIRA saat melakukan transaksi. MPM Honda Jatim memberikan keringanan pembiayaan untuk pembelian Honda BeAT dan Honda BeAT.

Honda Virtual Expo ini bertujuan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah. Melalui program ini, konsumen dapat dengan mudah memiliki lini produk Honda melalui penawaran menarik selama pameran berlangsung. Mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, dan juga diskon spare part.

Untuk mengikuti pameran online ini caranya cukup mudah, pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop dan tablet untuk mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran, dan kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan. Andre Pramana, Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim, mengatakan :

“Program Mei Vaganza berlaku untuk pembelian melalui Pameran Virtual dalam program Honda Virtual Exhibition. Selain mendapatkan penawaran menarik, konsumen Honda juga dapat mengikuti undian yang berhadiah total 1 Milyar,”

Pada Pameran Virtual Honda, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel. Ada diskon 10% untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5% untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan