Yamaha STSJ Hadirkan Yamaha Motor Show di Sumbawa NTT

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Dalam rangka melanjutkan kesuksesan Classy Yamaha Motor Show 2023 yang telah diadakan di J Classy Yamaha Motor Show 2023) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kini memberikan kesempatan bagi warga Nusa Tenggara Barat, khususnya di Sumbawa untuk mengenal lebih dekat dengan produk keluaran terbaru Classy Yamaha. Gelaran Classy Yamaha Motor Show 2023, berlangsung pada tanggal 27-28 Mei 2023 di Taman Mangga, Sumbawa.

Melalui kegiatan ini, Yamaha STSJ memperkenalkan sederet produk unggulan Classy Yamaha yaitu Yamaha Grand Filano-Hybrid Connected, dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Sehingga, konsumen bisa mengenal lebih dekat sekaligus mengetahui secara langsung fitur-fitur canggih yang telah disematkan pada kedua skuter matic tersebut. William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ, mengangkapkan :

“Untuk menjawab rasa penasaran masyarakat di Nusa Tenggara Barat terhadap produk Classy Yamaha, kami memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melihat lebih dekat dengan produk teranyar kami. Dengan begitu, kami harap konsumen bisa merasakan kecanggihan teknologi yang ada pada produk Classy Yamaha,”

Selain menampilkan produk teranyar, Yamaha STSJ juga mengadakan berbagai kegiatan untuk meramaikan jalannya acara. Mulai dari kompetisi mewarnai, kompetisi menyanyi, kompetisi zumba, kompetisi fashion show, dan kompetisi Photobooth. Adapun hadiah total yang disiapkan mencapai Rp 4 juta rupiah. Selain itu, pengunjung juga dimanjakan dengan penampilan dari Band Simponi, Project Deny, dan Dj Bayu Keket.

Untuk mengapresiasi pengguna motor Yamaha, Yamaha STSJ memberikan fasilitas service gratis dan subsidi oli kepada 80 pelanggan Yamaha yang datang pada hari sabtu dan minggu. Sehingga konsumen bisa menikmati serangkaian acara sembari melakukan perawatan kendaraan. Konsumen juga bisa menikmati potongan harga yang diberikan untuk pembelian accessories dan apparel asli Yamaha.

“Spesial untuk konsumen yang melakukan transaksi pembelian unit, kami juga menyiapkan hadiah spesial mulai dari kipas angin, kompor gas, dan magicom. Jadi selain bawa pulang motor, konsumen juga bisa bawa pulang berbagai macam alat rumah tangga,” tambah William.

Melalui Classy Yamaha Motor Show 2023, Yamaha sekaligus memperkenalkan produk teranyar nya yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Dilengkapi dengan teknologi terbaru yaitu mesin Blue Core Hybrid 125 menjadikan skutik ini lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Kehadiran Grand Filano sekaligus melengkapi jajaran keluarga Classy Yamaha yang hadir untuk memenuhi gaya hidup masyarakat masa kini.

Rangkaian keseruan Classy Yamaha Motor Show 2023 dapat dilihat melalui akun instagram resmi @Yamahafriends dan @Yamahafriends_ntb.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan