Inilah Skutik Entry Level Rekomendasi Yamaha

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Sepeda motor kini menjadi salah satu kendaraan yang kerap menjadi pilihan masyarakat untuk menunjang aktivitasnya. Salah satu fitur yang dipertimbangkan ketika membeli kendaraan roda dua adalah kapasitas bagasi yang luas. Kehadiran motor matic dengan bagasi yang luas sangat berfungsi guna menunjang kenyamanan pengendara selama perjalanan. Oleh karena itu, pastikan untuk memilih sepeda motor dengan kapasitas bagasi yang luas, sehingga mampu menampung barang bawaan pengendara.

William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), mengungkapkan :

“Sekarang tidak hanya skutik bongsor atau kategori MAXI saja yang memiliki kapasitas bagasi yang berdimensi besar. Untuk kelas entry level atau skutik berkapasitas 125cc juga sudah hadir dengan kapasitas bagasi yang luas. Jadi berkendara tetap gesit, namun tetap memudahkan pengendara yang membawa banyak barang bawaan,”

Berikut merupakan rekomendasi skutik entry level yang hadir dengan kapasitas kompartemen yang luas, sebagai Berikut :

  1. Yamaha FreeGo
    Hadir sebagai skutik pilihan terbaik keluarga  dalam menunjang efektivitas berkendara. Hadir dengan fitur yang sangat dibutuhkan yaitu :

    • Bagasi 25 Liter layaknya skutik MAXI yaitu Yamaha NMAX. Untuk menunjang kepraktisan konsumen, Yamaha FreeGo memiliki tambahan ruang penyimpanan yang luas di bagian depan (Spacious Front Pocket).
    • Semakin nyaman dengan adanya jok dengan ruang pijakan kaki yang luas
    • Ban lebar tubeless yang membuat berkendara aman.
    • Penggunaaan teknologi mesin Blue Core 125 cc yang membuat mesin lebih bertenaga dan semakin berkualitas.
    • Dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) membuat mesin lebih halus ketika dinyalakan.
  2. Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected
    Selain memiliki desain mewah dan body motor yang elegan, Grand Filano hadir juga hadir dengan fitur yang tidak kalah menarik, yaitu :

    • Kapasitas bagasi 27 liter terbesar di kelasnya sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti atau barang-barang yang dapat menunjang pengendaranya.
    • Kepraktisan pengendara didukung dengan beragam keunggulan lainnya seperti Convenience Hook Carabiner atau gantungan dengan sistem pengunci model carabiner yang lebih praktis ketika membawa banyak barang bawaan.
    • Dilengkapi dengan teknologi terbaru menggunakan mesin Blue Core Hybrid 125cc, sehingga berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan handal. Yamaha Grand Filano mampu memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi pengendaranya.

Yamaha FreeGo 125 hadir dengan tua tipe yaitu FreeGo 125 Connected yang dibanderol dengan harga Rp 25.208.000 on the road Surabaya. Sedangkan FreeGo 125 tipe standart dibanderol dengan harga Rp 23.441.000 on the road Surabaya.

Untuk Yamaha Grand Filano Hybrid Connected hadir dengan dua tipe yaitu Lux dan Neo. Tipe Lux dibanderol dengan harga Rp 29.688.000 on the road Surabaya, dan untuk tipe Neo dibanderol dengan harga Rp 29.188.000 on the road Surabaya.

Informasi terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan