Yamaha XSR 155 Warna Terbaru Sudah Ada di Sentral Yamaha Basra

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Setelah resmi dikenalkan pada awal tahun 2023, melalui warna teranyar yang dimiliki oleh Yamaha XSR 155 siap mendukung kreativitas dan gaya hidup masyarakat masa kini. Hal ini sejalan tagline yang dimiliki yaitu :

Born To Free

dimana Yamaha memiliki konsep desain sport heritage dengan fitur berkendara yang modern, dan performa mesin yang memadai. Motor sport heritage ini hadir dengan empat warna terbaru yaitu Metallic Red Authentic, Light Blue Wanderlust, Metallic Black Elegance, dan Matte Silver Premium.

Kecintaan masyarakat terhadap Yamaha XSR 155 dibuktikan melalui penghargaan berupa Best Sport Retro 150-175cc melalui ajang Otomotif Award 2023. Sejalan dengan hal itu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memberikan kesempatan bagi konsumen setia Yamaha yang ingin melihat langsung warna terbaru Yamaha XSR 155 di dealer resmi Yamaha. William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ, mengungkapkan :

“Karena antusias dan respon masyarakat terhadap produk ini terus  berdatangan, maka dari itu kami ingin memberikan kesempatan kepada konsumen yang ingin melihat secara langsung motor ini bisa langsung mendatangi Sentral Yamaha Basuki Rahmat. Kami yakin, pengendara akan tampil lebih fashionable dan stylish dengan warna-warna terbaru dari Yamaha XSR 155,”

Sebagai motor yang digemari oleh konsumen maupun Komunitas, Yamaha XSR 155 dibekali dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang sudah mengadopsi teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang memberikan torsi merata disetiap perputaran mesin. Didukung oleh suspensi Upside Down yang membantu meningkatkan handling ketika berkendara.

Dilengkapi dengan tangki Drip-Shaped dan jok single seat heritage yang membuat motor semakin terlihat gagah bagi pengendaranya. Teknologi canggih juga telah disematkan melalui Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang dilengkapi dengan multi information display (MID).

Yamaha XSR 155 juga telah dilengkapi dengan Assist & Slipper Clutch dimana Assist berfungsi untuk pengoperasian kopling lebih ringan dan ketika menarik tuas kopling. Sedangkan Slipper Clutch berguna untuk mencegah adanya selip di roda belakang ketika melakukan engine brake.

Harga Yamaha XSR 155 dibanderol dengan harga Rp 41.391.000 on the road Surabaya.

Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan