Beli Yamaha Gear 125 Bakalan Menang Banyak, Penuh Fitur Unggulan

motogokil.com- Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Keunggulan skuter matic Multiguna Yamaha Gear 125, menjadikan skutik ini konsisten diburu oleh masyarakat. Melalui kelengkapan fitur dan teknologi canggih, Gear 125 hadir sebagai motor primadona yang menawarkan kemudahan dan kepraktisan bagi konsumennya. Hal ini dibuktikan melalui permintaan konsumen yang terus meningkat kepada PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ, mengngkapkan :

“Walaupun sudah dirilis tiga tahun lalu, Gear 125 masih menjadi motor kesayangan masyarakat. Banyak konsumen yang setiap harinya datang ke dealer dan menanyakan ketersediaan motor tersebut. Terlebih setelah warna baru Gear 125 dirilis, antusias konsumen yang ingin melihat warna terbaru Gear 125 ternyata membludak,”

Yamaha Gear 125 telah dilengkapi dengan :

  • Teknologi Blue Core yang membuat pengendara lebih hemat bahan bakar.
  • Serta dipadukan dengan teknologi Smart Motor Generator yang sehingga suara mesin lebih halus ketika dinyalakan.
  • Fitur canggih Electric Power Socket yang berguna untuk mengisi daya pada ponsel pengendara juga sudah disematkan pada skutik generasi 125 cc ini.
  • Tidak lupa, Gear 125 juga dilengkapi dengan lampu ECO indicator yang memberikan panduan informasi berkendara irit.
  • Serta Answer Back System yang berguna untuk menemukan lokasi parkir kendaraan.
  • Sebagai motor andalan, Gear 125 hadir dengan design yang kokoh dan tangguh. Body yang ramping membuat skutik multiguna ini diminati oleh kalangan pria maupun wanita. Salah satu keunggulan lainnya adalah motor ini memiliki banyak ruang penyimpanan barang bawaan dengan kapasitas yang luas. Sehingga konsumen tidak perlu takut untuk atau ragu ketika Membawa barang bawaan yang banyak.

Kila (28), merupakan salah seorang pegawai swasta yang menggunakan Gear 125 sebagai kendaraan sehari-harinya. Ia menyatakan :

“Sehari-hari itu saya lumayan bawa banyak barang bawaan, seperti tas laptop, tas bekal untuk makanan, botol minum, dan tas pribadi saya. Untungnya motor ini punya space yang luas di bagian depan jadi saya bisa meletakan di bagian depan. Apalagi ada double hook nya, jadi lebih aman lagi barang tidak akan jatuh,”

Yamaha Gear 125 hadir dengan 7 pilihan warna baru yang dibagi kedalam dua varian. Untuk Yamaha Gear 125 S Version memiliki dua warna baru yaitu Matte Blue dan Matte Red yang dibanderol dengan harga Rp 21.395.000 on the road Surabaya. Untuk Gear 125 versi standar hadir dengan 5 pilihan warna baru yaitu Dull Blue, Orange Green, Cyan Yellow, Black Navy, dan Red Grey yang dibanderol dengan harga Rp 20.779.000 on the road Surabaya .

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website resmi Yamaha STSJ www.yamaha-stsj.com.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan