Super Sale Yamaha Jatim, Jangan Sampai Lewat !

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Kabar gembira bagi anda pecinta motor Sport, pasalnya PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memberikan program spesial di bulan April 2023 bagi konsumen yang ingin memiliki Yamaha R15. Program ini merupakan salah satu upaya dari Yamaha STSJ untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan memberikan kepuasan bagi konsumennya. Spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian Yamaha R15 melalui akun E-commerce resmi Yamaha di Tokopedia, bisa menikmati diskon super Rp3,8 juta. Selain itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan headset TWS setiap melakukan transaksi pembelian.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ, menggungkappkan :

“Hingga saat ini, antusias masyarakat terhadap motor sport masih terbilang tinggi. Maka dari itu, kami memberikan diskon spesial bagi konsumen yang sudah mendambakan motor sport Yamaha R15 ini. Cukup mudah untuk mendapatkannya, hanya perlu buka Tokopedia dan masuk ke akun resmi Yamaha Jatim Official,”

Dengan memasukan kode voucher YMHJTMAPR konsumen sudah bisa menikmati potongan harga yang diberikan oleh Yamaha. Program ini hanya berlaku untuk area Surabaya hingga akhir April 2023.

Yamaha R15 dibekali dengan mesin 155cc LC4V yang dilengkapi dengan teknologi unggulan yaitu :

  • VVA (Variable Valve Actuation) sehingga memiliki sensasi berkendara yang aggressive layaknya MotoGP.
  • Teknologi Assist & Slipper Clutch yang membuat performa berkendara semakin maksimal.
  • Memiliki handling yang sempurna, karena menggunakan upside down front suspension sehingga handling lebih stabil dan semakin terlihat gagah ketika berkendara.

Moto ini juga telah mengadopsi DNA Yamaha R-Series yang sporty dengan lampu utama ganda yang tajam, bodi belakang yang runcing dan ramping, hingga fairing aerodinamis yang kekar. Memiliki ban yang super lebar, sehingga menyajikan kestabilan ketika berkendara.

Yamaha All New R15 VVA dibanderol dengan harga Rp 40.484.000 (OTR Surabaya)

Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan