Diskon Bagi Mitra Driver Gojek Booking Service di AHASS Lewat Aplikasi Brompit

motogokil.com – Assalamu’alaikum warochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) beserta jaringan bengkel AHASS memberikan promo pada bulan Ramadhan 2023 khusus untuk mitra diver Gojek. Program tersebut yakni potongan harga senilai Rp. 20.000 yang berlaku untuk pembayaran jasa, pembelian spare part dan oli dengan syarat sebagai berikut : Mitra driver Gojek yang akan melakukan perawatan motor Honda nya di bengkel AHASS, terlebih dahulu melakukan booking service melalui aplikasi Brompit.

Segera datang sesuai dengan jadwal booking, dan tunjukkan bukti booking service di aplikasi Brompit pada petugas AHASS serta menunjukkan id gojek yg ada di apps driver gojek. M Bondan Priyoadi, Technical Service Division Head MPM Honda Jatim, engatakan :

“Program ini sangat cocok digunakan bagi pengendara seperti mitra driver Gojek yang mempunyai mobilitas tinggi dan jarak tempuh jauh. Dengan melakukan booking service akan memudahkan pelanggan dalam merawat kendaraan miliknya agar performa motor tetap terjaga baik.”

Konsumen Honda dapat melakukan perawatan motor Honda atau pembelian oli dan spare part Honda Genuine Part di AHASS dengan jaminan kualitas dan keasliannya. Lokasi AHASS dapat dilihat di website www.mpmhondajatim.com.

Aplikasi Brompit mempermudah konsumen sepeda motor Honda dalam mengenali dan juga merawat sepeda motor konsumen dimulai dengan layanan booking service tanpa antre, layanan Honda Care dan masih banyak lagi, semua itu bisa didapatkan dengan mudah melalui aplikasi yang bernama Brompit dan sudah tersedia di Google Plays dan App Store.

Selain booking service , MPM Honda Jatim beserta jaringan bengkel AHASS juga ada layanan Pit Express yakni berupa layanan khusus untuk penggantian ban, oli dan fast moving parts lainnya seperti busi, gear seat dan lain-lain cepat tanpa antri. Konsumen tidak perlu menunggu lama untuk mengganti ban motornya.

Berbagai layanan perawatan yang diberikan kepada konsumen seperti layanan booking service. Konsumen dapat melakukan booking service terlebih dahulu melalui aplikasi Brompit. Dengan booking service, konsumen akan dilayani dan tidak perlu menunggu lama.

Semoga info ini bermanfaat, khususnya bagi para rider gojek yang ada di daerah layanan honda jatim dan ahass. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan