Yamaha STSJ Gelar Pameran Terbesar Classy Yamaha Exhibition di Surabaya

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Produk unggulan Classy Yamaha terus menuai respon positif dari Masyarakat. Sebab, kehadiran dua skutik Yamaha yaitu Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir untuk menciptakan tren gaya terbaru bagi pengendara sepeda motor. Maka dari itu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara menghadirkan pameran bertajuk Classy Exhibition. Kegiatan ini digelar sejak tanggal 8 – 12 Maret 2023 di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya.

Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ, mengungkapkan ;

“Kami hadir untuk menunjukan kepada masyarakat produk dan inovasi terbaru khususnya di keluarga Classy Yamaha. Melalui pameran ini, kami berharap konsumen bisa semakin mengenal dan merasakan secara langsung keunggulan dari line up keluarga baru Yamaha. Selain itu, kami juga mengadakan berbagai kompetisi tentunya dengan hadiah fantastis bagi konsumen Yamaha,”

Pameran ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi dari Yamaha kepada konsumen, sehingga Yamaha ingin terus lebih dekat dengan konsumennya melalui Classy Exhibition. Sesuai dengan karakter modern masyarakat masa kini, Fazzio dan Grand Filano hadir untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Seperti Fazzio yang mendukung pengendaranya untuk bebas dalam berekspresi dan Grand Filano yang mendukung pengendaranya untuk tampil tetap stylish selama di jalan.

Kegiatan semakin meriah dengan adanya beragam kompetisi yang telah disiapkan seperti kompetisi Fashion Show, Kompetisi Photography, Kompetisi Cosplay & Coswalk, Kompetisi Classy Modification, Classy City Touring, hingga Fashion Showcase dan Make Up Tutorial. Hadiah puluhan  juta rupiah telah disiapkan oleh Yamaha STSJ sebagai hadiah bagi para pemenang. Spesial bagi kompetisi photography, Yamaha STSJ telah menyiapkan 1 unit Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai hadiah utama.

Untuk memanjakan konsumennya, Yamaha STSJ tidak lupa untuk memberikan program penjualan khusus bagi pengunjung pameran yang melakukan pembelian sepeda motor di tempat. Selain itu konsumen juga bisa menikmati keringanan pembiayaan hingga Rp 5 juta rupiah. Bagi konsumen yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung, berkesempatan untuk mendapatkan Iphone 11, Smart Tv, Smartphone, Smartwatch, Tablet, Helm, Headset, Phone Holder, Jas hujan, Diffuser, Tumblr hingga puluhan voucher belanja.

“Dengan adanya pameran ini, semua pengunjung bisa melihat lebih dekat karakter motor Yamaha yang beraneka ragam. Selain tampilannya yang memukau, motor Yamaha Fazzio & Grand Filano juga dibekali dengan teknologi Canggih yang membuat pengendaranya semakin berkelas,” tambah Rifany.

Sekadar Informasi, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan dua tipe yaitu Lux dan Neo. Tipe Lux hadir dengan dua warna yaitu White Pearl dan Matter Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.688.000 (OTR Surabaya). Tipe Neo hadir dengan empat pilihan warna yaitu Neo Black, Neo Beige, Neo Red, dan Neo Dull Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.188.000 (OTR Surabaya).

Sedangkan untuk Yamaha Fazzio Hybrid Connected juga hadir dengan dua tipe yaitu Neo dan Lux. Tipe Lux hadir dengan dua warna yaitu Prestige Silver dan Matte Black yang dibanderol dengan harga Rp 24.159.000 (OTR Surabaya), sedangkan tipe Neo hadir dengan empat pilihan warna yaitu Neo Black, Neo Beige, Neo Red, Neo Cyan yang dibanderol dengan harga Rp 23.857.000 (OTR Surabaya).

Rangkaian keseruan Classy Exhibition dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends. Informasi terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website WWW.Yamaha-STSJ.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.

Semoga info ini bermanfaaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan