Honda DBL East Nusa Tenggara Series Seru, Banyak Program Menarik dan Doorprize

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia kembali menggelar rangkaian kegiaAtan Honda DBL 2022-2023 East Nusa Tenggara Series di Kota Kupang, NTT pada 06 – 10 Maret 2023 kemarin. Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan salah satu dukungan bagi para anak muda di seluruh Indonesia untuk terus meraih mimpinya dan komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga.

Gelaran yang diadakan selama 5 hari ini merupakan bagian dari komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga. Honda DBL 2022-2023 wilayah NTT diikuti oleh 11 sekolah dari wilayah Kota Kupang, Kabupaten Ngada dan kabupaten Timor tengah Selatan dengan total pebasket muda yang mengikuti kegiatan sebanyak 421 Pebasket yang berkompetisi.

Seluruh rangkain kegiatan ini telah mengikuti aturan atau ketentuan penyelenggaraan kompetisi dari Pemerintah Daerah Provinsi NTT dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain aktivitas kompetisi Honda DBL 2022-2023 East Nusa Tenggara Series yang diadakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Flobamora Kupang ini, para pelajar juga mendapatkan kesempatan mencoba langsung performa motor Honda BeAT, Honda Vario160 dan Honda CB150X ini pada area test ride.

Berbagai aktivitas menarik lain juga dihadirkan selama penyelenggaraan Honda DBL 2022-2023 East Nusa Tenggara Series, seperti BeAT Fun Challenge, Roulette Spin, serta berbagai games seru di Booth Honda dan dan ada doorprize yang berhadiah 1 unit Honda BeAT.

“Kami berharap dengan hadirnya kompetisi Honda DBL ini bisa menjadi wadah positif bagi pelajar khususnya di NTT untuk mewujudkan mimpi dibidang olahraga basket. Kami juga menghadirkan beragam kegiatan menarik serta produk terbaru kami di booth Honda serta penawaran menarik selama kegiatan berlangsung.” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan