Tekiro Kembali Raih Top Digital Public Relation Award

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Tekiro yang merupakan merek perkakas otomotif terpercaya tahun ini kembali meraih Penghargaan Top Digital Public Relation untuk ke-5 kalinya. Penghargaan dengan kategori Tools yang diterima Tekiro tersebut diserahkan langsung Susilowati Ningsih selaku CEO Infobrand.ID pada Selasa (28/2) di Hotel Sultan, Jakarta.

Top Digital PR Award adalah sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang pintar dalam memanfaatkan Digital PR dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan konsumennya untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan.

Riset Top Digital PR Index 2023 dilakukan pada bulan November 2022 – Januari 2023, terhadap lebih dari 1.000 brand dari 140 kategori brand teriset di Indonesia. Riset tersebut menggunakan 3 parameter penilaian digital yaitu: Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect.

Tekiro Tools dalam hal ini mampu memanfaatkan secara maksimal peran PR Digitalnya dalam membangun kepercayaan konsumen untuk memacu pertumbuhan brand dan bisnisnya di tengah era digitalisasi saat ini. Dody Sanjaya, Public Relation Manager Tekiro, mengatakan :

Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari seluruh konsumen, mitra penjual dan karyawan sehingga Tekiro kembali mendapatkan Top Digital Public Relation Award. Semoga program dan langkah Tekiro dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya konsumen setia kami”,

Menurut Novitasari, Brand Marketing Manager Tekiro, saat ini dunia digital memegang peranan penting dalam penyampaian informasi seputar merek, baik informasi produk maupun kegiatan. Oleh sebab itu konsistensi, kreatifitas dan inovasi menjadi penting agar Tekiro selalu di hati para konsumennya.

Semoga info ini semakin memantapkan hati rekan-rekan untuk percaya pada performa produk-produk tekiro baik hand tools maupun power tools nya. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroktuh.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan