Tinggal 1 Hari, Beli Motor Honda Gratis Helm di Honda Virtual Exhibition

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rchmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Untuk melengkapi momen romantis dan berkesan dengan pasangan, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) memberikan hadiah langsung Helm gratis untuk 30 konsumen yang melakukan pembelian melalui Honda Virtual Exhibition. Melalui program “Sweet Februari” Honda Virtual Exhibition digelar selama 5 hari pada periode tanggal 24 – 28 Februari 2023.

Di bulan ini bagi konsumen yang ingin memiliki motor sport adventure touring Honda CB150X, MPM Honda Jatim memberikan promo berupa voucher modif dan aksesori Custom Urban Seat yang membuat berkendara lebih rileks, posisi kaki lebih nyaman untuk dipakai sehari-hari. MPM Honda Jatim juga memberikan potongan biaya.

MPM Honda Jatim memberikan keringanan untuk pembelian Honda BeAT dan Honda BeAT Street dan untuk juga pembelian Honda Vario 160 serta Honda Scoppy. Tak hanya itu saja bagi 30 pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan 30 Helm Exclusive dengan memasukkan kode promo HONDAFIF saat melakukan transaksi.

Honda Virtual Expo ini bertujuan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah. Melalui program ini, konsumen dapat dengan mudah memiliki lini produk Honda melalui penawaran menarik selama pameran berlangsung. Mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, dan juga diskon spare part.

“Untuk mengikuti pameran online ini caranya cukup mudah, pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop dan tablet untuk mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran, dan kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan.”kata Andre Pramana Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Pada Pameran Virtual Honda, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel. Ada diskon 10% untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5% untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban.

Konsumen juga bisa mengetahui update promo Honda lainnya serta activity di media sosial (Instagram, facebook, tiktok, Twitter) @mpmhondajatim atau website @mpmhondajatim.

“Saya membeli motor Honda Vario 160 melalui pameran virtual, sangat mudah dan cepet prosesnya” kata Suratmin dari Mojokerto pembeli Honda Vario 160.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan