Inilah Alasan Pria Pilih Yamaha Grand Filano

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Sejak pertama kali mengaspal di Jawa Timur, produk terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected mendapat respon yang positif dari Masyarakat. Dikenal dengan skutik yang memiliki desain mewah serta teknologi dan fitur yang canggih menjadikan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected semakin berkelas. Hal ini dibuktikan dengan permintaan pasar yang tinggi terhadap skutik generasi 125cc tersebut.

Salah satunya David Gunawan (25), karyawan swasta asal Surabaya yang terpikat dengan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected warna Neo Dull Blue. David pun membagikan ceritanya mengenai alasan dirinya memilih skutik terbaru Yamaha. Ia mengungkapkan :

“Pertama kali liat Grand Filano ini, saya langsung jatuh cinta dengan warna Dull Blue ini. Menurut saya warna nya itu eksklusif tidak pasaran, selain itu desain nya juga mewah jadi semakin pede ketika berkendara. Karena saya termasuk orang yang sering bepergian, saya butuh motor dengan bagasi yang luas dan banyak storage. Pas banget motor ini mampu memenuhi kebutuhan saya,”

Guna menunjang aktivitas pengendaranya, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dibekali dengan teknologi mesin blue core terbaru yaitu Blue Core Hybrid yang memberikan kesan berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan handal. Teknologi ini mengandalkan dua sumber tenaga yang saling bersinergi yaitu tenaga mesin dan Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi di awal lebih bertenaga. Sehingga, skutik ini mampu menghadapi berbagai kondisi jalan.

Berkendara semakin praktis, karena Grand Filano telah menggunakan Smart Key System (SKS) yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Dimana fitur ini membantu pengendara semakin praktis karena telah disematkan fitur immobilizer dan Answer Back System yang berfungsi mencari posisi terakhir parkir motor. Pengisian bensin kini lebih praktis tanpa perlu membuka jok.

Untuk menunjang penampilan berkendara yang semakin kece, Grand Filano hadir dengan kombinasi desain jok premium bertekstur bordir yang unik. Seluruh sistem pencahayaan sudah menggunakan LED berbentuk diamond shape sehingga menambah kesan elegan dan mewah. Penggunaan TFT Sub Display yang membuat tampilan digital speedometer kian informatif karena lebih berwarna dengan beragam animasi seperti Welcome & Goodbye Message.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan :

“Kesempurnaan pada motor ini kian terasa karena sudah dilengkapi dengan fitur Yamaha Motorcycle Connect yang mampu mendukung pengendara untuk tampil always on. Jadi pengendara bisa mengetahui kondisi kendaraan secara real time,”

Hadir dengan berbagai keunggulan, sukses membuat Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menjadi motor pilihan generasi masa kini.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan dua Varian yaitu Neo dan Lux. Tipe Neo hadir dengan empat pilihan warna yaitu Neo Black, Neo Beige, Neo Red, dan Neo Dull Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.188.000 (OTR Surabaya). Sedangkan tipe Lux hadir dengan dua pilihan warna yaitu White Pearl dan Matte Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.688.000 (OTR Surabaya).

Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan