Program Februari Romantis, Dealer Honda Surabaya Sidoarjo Berikan Promo

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Di bulan februari 2023 ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) dan jaringan dealer Honda wilayaha Surabaya dan Sidoarjo turut meramaikan dengan memberikan beragam program pembelian sepeda motor Honda khusus untuk motor matic Honda. Program Februari Romantis ini sangat menguntungkan bagi konsumen yang menginginkan motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang berkesan “Bigger, Greater, and Prouder”, All New Honda Vario 160, MPM Honda Jatim memberikan keringanan pembiayaan.

Promo juga diberikan untuk mereka yang ingin tampil unik dan juga fashionable dapat memilih Honda Scoopy untuk beraktivitas sehari – hari. Honda Scoopy kini hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame) serta fitur pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger) dan penyematan fitur Smart Key. Tidak ketinggalan promo diberikan bagi konsumen yang ingin memiliki pilihan partner berkendara dengan desain terbaik dan beragam fitur canggih Honda PCX160 dan Honda BeAT dan Honda BeAT Street.

Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, mengatakan :

“Konsumen yang berminat untuk mendapatkan program promo menarik ini bisa langsung mengunjungi seluruh jaringan dealer Honda yang tersebar di area Surabaya dan Sidoarjo. Program promo ini berlaku selama periode 1 – 28 Februari 2023.” kata .

Dan untuk konsumen yang melakukan pembelian melalui aplikasi Brompit, Chatbot Melisha, Sosmed mpmhondajatim dan website mpmhondajatim.com akan ada tambahan cashback Rp 200 ribu terbatas untuk 20 orang.

Sementara itu, Kepala Dealer Honda MPM Motor Larangan, Made Indrawan mengatakan jangan sampai melewatkan kesempatan ini, dan segera kunjungi dealer kami di Sidoarjo untuk mendapatkan penawaran menarik ini.

“ Kami juga menyediakan unit tesride bagi konsumen yang ingin merasakan sensasi berkendara untuk motor matic pilihannya” tambah Made.

Informasi terkini seputar kegiatan dan program promo Honda bisa didapat di website dan sosmed mpmhondajatim. Tidak hanya memberikan kemudahan mendapatkan sepeda motor Honda impian, MPM Honda Jatim bersama jaringan Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan