Khusus di Dealer Honda Malang dan Blitar Ada Diskon Menarik

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Bulan februari 2023 ini saat yang tepat bagi konsumen yang menginginkan motor skutik Honda, pasalnya PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) dan jaringan dealer Honda wilayah Malang dan Blitar menberikan program pembelian khusus untuk masyarakat wilayah Malang dan Blitar. Program promo ini berlaku selama periode 1 – 28 Februari 2023. MPM Honda Jatim memberikan program Februari Romantis, keringanan pembiayaan untuk pember=lian beberapa motor matiknya.

Dsikon menarik ini diberikan bagi konsumen yang menginginkan motor skutik premium sporti berperforma tinggi All New Honda Vario 160, Honda BeAT, Honda BeAT Street dan Honda Scoopy serta Honda PCX160. Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, mengatakan :

“Silakan mengunjungi dealer Honda terdekat untuk mendapatkan program menarik ini. Dan untuk konsumen yang melakukan pembelian melalui aplikasi Brompit, Chatbot Melisha, Sosmed mpmhondajatim dan website mpmhondajatim.com akan ada tambahan cashback Rp 200 ribu terbatas untuk 20 orang.“

Sementara itu, Kepala Dealer Honda Agung Sejahtera Motor Lawang, Andreas Sandra mengatakan di momen ini, kami berikan penawaran yang menarik bagi konsumen setia Honda yang menginginkan motor matic Honda sebagai teman untuk beraktivitas. Segera kunjungi dealer kami.

Informasi terkini seputar kegiatan dan program promo Honda bisa didapat di website dan sosmed mpmhondajatim. Tidak hanya memberikan kemudahan mendapatkan sepeda motor Honda impian, MPM Honda Jatim bersama jaringan Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan