Februari Romantis, Dealer Honda NTT Berikan Potongan Pembiayaan untuk Skutik Honda.

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Pada bulan februari ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT dan jaringan dealer Honda wilayah NTT turut meramaikan dengan beragam program pembelian sepeda motor Honda khusus untuk motor matic Honda. Pada program Februari Romantis, bagi konsumen yang menginginkan motor skutik premium sporti berperforma tinggi All New Honda Vario 160, MPM Honda Jatim memberikan potongan pembiayaan. All New Honda Vario 160 dihadirkan bagi konsumen yang ingin membawa hidup ke tingkat yang lebih tinggi. Model terbaru ini didesain dan dikembangkan untuk memperkuat kesan

“Bigger, Greater, and Prouder”.

MPM Honda Jatim juga memberikan potongan pembiayaan untuk pembelian Honda BeAT dan Honda BeAT Street dan juga untuk pembelian Honda PCX 160 dan Honda Scoopy. Suhari selaku marketing Communication & development Division Head MPM Honda Jatim, mengatakan :

“Program promo ini sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen setia Honda khususnya di NTT yang telah mempercayakan motor Honda sebagai teman untuk melakukan aktivitas sehari – hari. “

Konsumen yang berminat untuk mendapatkan program promo menarik ini bisa langsung mengunjungi seluruh jaringan dealer Honda yang tersebar di area NTT. Program promo ini berlaku selama periode 1 – 28 Februari 2023.

Sementara itu, Kepala Dealer Honda Cahaya Mas , Kelvin mengatakan saat ini paling tepat untuk konsumen yang akan membeli motor matic Honda, karena ada program menarik yang kami tawarkan.

“Bagi konsumen yang berkunjungan ke dealer Cahaya Mas dapat melakukan testride terlebih dahulu dengan motor Honda yang kami sediakan” tambah Kelvin.

PDan untuk konsumen yang melakukan pembelian melalui aplikasi Brompit, Chatbot Melisha, Sosmed mpmhondajatim dan website mpmhondajatim.com aka nada tambahan cashback Rp 200 ribu terbatas untuk 20 orang. Informasi terkini seputar kegiatan dan program promo Honda bisa didapat di website dan sosmed mpmhondajatim. Tidak hanya memberikan kemudahan mendapatkan sepeda motor Honda impian, MPM Honda Jatim bersama jaringan Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan