Honda Jatim Manjakan Konsumen di Awal Tahun dengan Promo Menarik

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Banyak promo menarik ditawarkan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bagi pecinta motor matic Honda terbaru kepada konsumen pada bulan Januari 2023 ini mulai dari discount hingga hadiah langsung khusus pembelian Honda Matic. Suhari selaku Marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim, mengatakan :

“Di momen awal tahun ini, kami ingin memanjakan konsumen setia Honda yang ingin memiliki motor Honda terbaru dengan diskon dan hadiah menarik dengan mudah melalui aplikasi Brompit“

Penawaran menarik ini untuk pembelian Honda BeAT terbaru. New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street, motor yang sudah terbukti menjadi pilihan favorit dari semua kalangan dan skuter matik favorit semua orang. Tampilan All New Honda Beat lebih sporty dan stylish dengan menggunakan rangka eSAF (Enhance Smart Architecture Frame), dimana rangka tersebut memiliki beberapa keunggulan.

Sedangkan, untuk pembelian New Honda Vario 125, MPM Honda Jatim memberikan penawaran yang tidk kalah menariknya. Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara. Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Dan konsumen penggemar matik besar, MPM Honda Jatim memberikan penawaran menarik untuk pembelian Honda Vario 160. Honda Vario 160 hadir dengan penyematan mesin terbaru, desain dan beragam teknologi tinggi di kelasnya. All New Honda Vario 160 menjadi jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Program promo pembelian ini berlaku diwilayah Jatim selama bulan Januari 2023. Dan untuk konsumen yang melakukan pembelian melalui aplikasi Brompit, Chatbot Melisha, Sosmed mpmhondajatim dan website mpmhondajatim.com aka nada tambahan cashback Rp 200 ribu terbatas untuk 20 orang.

Informasi terkini seputar kegiatan dan program promo Honda bisa didapat di website dan sosmed mpmhondajatim. Tidak hanya memberikan kemudahan mendapatkan sepeda motor Honda impian, MPM Honda Jatim bersama jaringan Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan