Yamaha STSJ Umumkan Pemenang Program Undian Berhadiah Motor

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Program gebyar undian berhadiah selama periode bulan Desember 2022 telah usai dan telah diundi oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) pada 12 Januari 2023 pukul 16:00 WIB kemarin, yaitu melalui akun instagram resmi @Yamahafriends dan @Yamahasipjatim.

Sebagai distributor resmi sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara, program gebyar undian berhadiah ini merupakan apresiasi dari Yamaha STSJ kepada konsumen yang telah mempercayakan sekaligus membeli sepeda motor Yamaha selama bulan Desember di Yamaha Surya Inti Putra (SIP) area Surabaya dan sekitarnya. Digelar selama satu bulan full, Yamaha STSJ telah mempersiapkan hadiah spesial mulai dari jaket, helm, t-shirt hingga satu unit sepeda motor sport Yamaha bagi konsumen yang beruntung.

“Selamat kepada seluruh pemenang yang berhasil memenangkan undian kali ini. Sekaligus kami ingin berterima kasih kepada seluruh konsumen yang terus percaya dan setia kepada Yamaha. Harapannya di awal tahun 2023 kedekatan antara Yamaha dan pengguna nya bisa semakin terjalin dengan erat,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Diikuti oleh ratusan peserta, terpilih 50 konsumen beruntung yang berhasil memenangkan gebyar undian berhadiah.

Ungkapan terimakasih pun diutarakan oleh Didik Eko Marbudi yang merupakan konsumen Sentral Yamaha Basuki Rachmat asal Bojonegoro. Dirinya mengapresiasi atas digelarnya program undian yang telah diadakan oleh Yamaha STSJ.

“Saya tidak pernah menyangka bisa menjadi pemenang dari undian kali ini. Sekali lagi, terimakasih banyak Yamaha. Saya harap kedepannya Yamaha bisa semakin sukses dan semakin didepan,” ungkapnya.

Berikut ini para pemenangnya :

Informasi lebih lengkap terkait pemenang dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends dan @Yamahasipjatim.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan