Yamaha STSJ Perkenalkan FreeGo Connected di FreeGo Day

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Setelah resmi mengaspal di Jawa Timur pekan lalu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ)  mengadakan kegiatan bertajuk “Freego Day”. Kegiatan ini digelar pada hari Sabtu, (24/12) di Yamahaland, Surabaya. William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan :

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan Yamaha Freego Connected lebih dekat dengan masyarakat. Tentunya dikemas dengan hiburan menarik dan seru. Kami harap Yamaha Freego Connected bisa menjadi motor yang diandalkan oleh keluarga muda di Indonesia,”

Gelaran Freego Day kali ini dimeriahkan melalui beberapa kegiatan seperti launching Yamaha Freego 125 Connected, Lomba mewarnai untuk anak-anak, hingga Zumba Party yang dimeriahkan oleh para ibu-ibu muda asal Surabaya. Kondisi hujan yang turun tidak melunturkan semangat seluruh peserta untuk memeriahkan kegiatan.

Terkenal dengan bagasinya yang luas layaknya skutik NMAX, Yamaha STSJ turut mengadakan Freego Shopping Challenge. Dimana seluruh peserta ditantang untuk mengisi bagasi Freego dengan sembako yang telah disiapkan dalam kurun waktu 35 detik. Bagasi dengan isi terbanyak akan menjadi pemenang dalam Freego Shopping Challenge.

“Jadi Yamaha Freego merupakan skutik 125cc yang terkenal dengan bagasi yang luas. Melalui challenge ini konsumen bisa membuktikan sendiri bahwa bagasi Freego ini muat menampung banyak barang,” tambah William.

Selain itu, sejalan dengan misi untuk selalu peduli kepada seluruh konsumen pengguna Yamaha, maka Yamaha STSJ turut memberikan pelayanan Gratis Service dan Oli kepada konsumen Yamaha. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari Yamaha STSJ untuk seluruh konsumen yang telah mempercayakan kendaraannya pada Yamaha.

Tidak hanya digelar di Surabaya, namun kemeriahan Freego Day juga diselenggarakan di Sidoarjo, Jombang, Malang, dan Jember. Keseruan Freego Day dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan