Yamaha STSJ Berikan Bantuan Sembako di Maxi Day 2022

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochamtullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR) yang menjadi rangkaian kegiatan Maxi Day Ride & Camp 2022 yang diselenggarakan pada 26-27 November 2022. Kegiatan CSR ini dilakukan di wilayah Desa Curah Macan, Banyuwangi Jawa Timur. Sebanyak 30 sembako dibagikan untuk warga sekitar yang berprofesi mulai dari petani dan penambang di wilayah tersebut. Adapun sembako yang diberikan meliputi beras, minyak, gula dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

Rifany Widjaja selaku Deputy Director Yamaha STSJ turun langsung untuk memberikan sembako kepada warga sekitar dan diikuti oleh beberapa komunitas Maxi lainnya.

“Aksi sosial CSR ini merupakan rangkaian dari Maxi Day Ride & Camp 2022. Kami berharap melalui bantuan ini bisa bermanfaat dan memberikan keringanan bagi masyarakat sekitar untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.” Ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Kegiatan CSR ini menjadi bentuk rasa cinta kasih Yamaha STSJ terhadap masyarakat di Jawa Timur. Sutarjo, salah satu warga desa Curah Macan mengaku senang bisa mendapatkan bantuan dari Yamaha,

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Yamaha atas kepedulian yang diberikan kepada kami. Bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi kami dan semoga kebaikannya dibalas oleh Tuhan YME dan pastinya Yamaha semakin didepan”

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochamtullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan