Penampakan New Honda Genio Dan New Honda BeAT di Honda Custom Playground

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) menggelar Honda Custom Playground dengan menghadirkan produk karya produk dari local artisan Surabaya di Grand City Surabaya mulai tanggal 07– 13 Oktober 2022. Beragam aktvitas yang dihadirkan menjadi upaya memberikan inspirasi para pengunjung untuk berkendara sehari-hari yang aman dengan tetap tampil gaya.

Gelaran yang menjadi wadah kreatifitas di dunia fashion ini, MPM Honda Jatim mengajak beberapa Brand fashion dan artisan seperti Awe Helmet serta Mural Painting bareng salah satu local artisan dari Surabaya. Gelaran Honda Custom Playground hadir dengan beragam aktivitas menarik lainnya.

Para pengunjung dapat mengikuti beragam aktivitas seru salah satunya dengan mengikuti program Give Away berhadiah Jaket Kolaborasi Sekut X Honda. Untuk mengikutinya, pengunjung dapat mendaftar terlebih dahulu di bit.ly/hondacustomplayground-sby. Syarat dan ketentuan dapat di cek di Instgram @mpmhondajatim.

Honda Custom Playground dimeriahkan dengan music performance dan beberapa aktivitas bersama anak muda serta Community collaboration dengan mengundang komunitas BeAT dan Genio turut hadir meraimaikan acara Honda Custom Playground,

Selain itu hadir juga booth dengan tema pop-up Booth yang untuk dengan menampilkan beragam brand fashion dan juga Honda Genio serta Honda BeAT yang menemani aktivitas anak muda. MPM Honda Jatim memberikan special program untuk pembelian Honda Genio dan Honda BeAT dengan diskon uang muka hingga Rp 1,5 juta dan potongan angsusran hingga Rp 70 ribu atau 3x angsuran khusus selama kegiatan berlangsung serta tambahan voucher belanja senilai Rp 200 ribu.

“Kami hadirkan kembali Honda Custom Playground yakni kegaiatan yang memberikan wadah bagi anak muda yang kreatif, inovatif serta memperkenalkan Brand Local agar lebih dikenal ke public Selain itu juga kami berikan special program menarik untuk pembelan skutik terlaris Honda BeAT dan juga motor ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kin New Honda Genioi.” Kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Honda Genio yang memiliki desain Casual Fashionable dan Honda BeAT yang cocok bagi para anak muda, hadir memeriahkan gelaran Honda Custom Playground. Hadirnya dua produk Honda memberikan gambaran bagi anak muda , dalam berkendara sepeda motor untuk dapat tetap tampil gaya.

Kegiatan Honda Custom Playground pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat dan juga mengikuti peraturan daerah.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan