Pengguna WR 155 R Ikut Yamaha bLU cRU Off Road Riding Experience dengan Antusias Tinggi

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamayt di perjalanan sampai ke tujuan.

Aktivitas bLU cRU off road rutin dilaksanakan oleh Yamaha di berbagai wilayah Indonesia dan diikuti dengan antusias oleh konsumen maupun komunitas. Dalam kegiatan tersebut, Yamaha menyuguhkan riding experience off road yang dinikmati oleh biker pecinta bLU cRU karena mereka mendapatkan banyak manfaat.

Yamaha merangkul para bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans untuk Enjoy, Skill Up, Connect dalam keseruan acara yang diadakan. Para peserta Enjoy berkendara off road dengan WR 155 R yang menjadi favorit penggemar terabasan atau touring off road. Selain itu, mereka memperoleh pengetahuan teknik berkendara dari tim Yamaha Riding Academy (YRA) sehingga bisa Skill Up. Dan tentunya dapat Connect dengan sesama pengguna motor Yamaha lainnya sehingga memperluas pertemanan dan mempererat ikatan diantara mereka.

Dengan “Spirit of Challenge” yang menginspirasi, di wilayah Jawa Timur juga diadakan aktivitas bLU cRU off road riding experience yang melibatkan konsumen dan komunitas WR 155 R. Main Dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) menggelar bLU cRU off road riding experience pada Minggu, 18 September 2022 di trek off road yang menantang.

“Event bLU cRU off road riding experience selalu diikuti dengan antusias oleh konsumen dan komunitas. Mereka mendapatkan wadah yang tepat untuk menyalurkan hobi terabasan atau berkendara jarak jauh di area off road. Dengan adanya kegiatan ini juga semakin menyatukan para pengguna WR 155 R serta menambah pengalaman adventure menaklukan tantangan yang ditemui ketika berkendara. Terbukti keunggulan WR 155 R meningkatkan kegemaran berpetualang konsumen dan event bLU cRU off road riding experience menjadi magnet yang menarik mereka untuk menikmati keseruan aktivitas ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

Sebagai bekal ilmu berkendara, instruktur Yamaha Riding Academy (YRA) memberikan panduan mencakup posisi berkendara yang tepat, cara berbelok, pengereman, melewati jalur tanjakan dan turunan, dan lainnya. Para peserta mengawali aktivitas ini dengan start dari dealer SIP Sidoarjo 1 hingga finish di Café Paseban Agung Trawas menyusuri trek berjarak sekitar 39 km. Sejumlah jalur berkarakter off road dilalui, baik itu tanjakan, turunan, berkelok-kelok, berbatu dan lainnya. Para peserta menikmati keseruan pengalaman berkendara ini dengan merasakan keunggulan motor WR 155 R sebagai “The Real Adventure Partner”.

Salah seorang peserta, Erick, mengutarakan kegembiraannya bisa bergabung dalam event bLU cRU off road riding experience ini.

”Senang sekali dapat ambil bagian dalam aktivitas bLU cRU off road riding experience ini dan berkumpul bersama konsumen WR 155 R lainnya. Kualitas WR 155 R mengesankan, membantu saya melewati rintangan-rintangan di trek off road dengan mudah. Ketangguhan performa motor ini terbukti dengan mesin 155cc dilengkapi VVA (Variable Valve Actuation) menjadikan tenaga merata di setiap putaran mesin. Suspensi yang dimiliki motor ini memberikan kenyamanan optimal, serta rangka yang kokoh membuat pengendalian maksimal. Dengan motor yang berkualitas, ditambah manfaat yang saya peroleh dari kegiatan bLU cRU off road riding experience ini membuat saya makin bersemangat dalam menjalani kehidupan berkendara dengan WR 155 R,” tutur Erick.

Semoga informasi ini bermanfaat wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan