Gear Festival Ramaikan Pesta Kemerdekaan

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Masih dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-77, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali menggelar Gear Festival. Kali ini, Gear Festival diselenggarakan di 3 titik berbeda yaitu di Surabaya, Jombang, dan Mojokerto. Titik pertama berada di Perum Rewwin (Taman Moroekotjo) Surabaya yang diadakan pada Sabtu, (20/8). Titik kedua berada di Desa Curahmalang Kec. Sumito Jombang dan titik ketiga berada di Desa Lengkong Kec. Mojoanyar Mojokerto yang dijalankan pada Minggu kemarin.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ, mengungkapkan :

“Setelah menggelar di dua titik, Gear Festival kembali hadir untuk meramaikan acara kemerdekaan. Kami menghadirkan beberapa kegiatan yang sekiranya bermanfaat bagi warga sekitar,”

Rangkaian kegiatan seperti senam zumba, jalan sehat, fun games hingga bazar turut diselenggarakan untuk meramaikan Tidak lupa, Yamaha STSJ juga hadir dengan Promo service dan berbagai macam hadiah untuk warga. Sekaligus warga juga bisa menjajal performa Fazzio dan Gear 125 di tempat.

Selain itu, Yamaha STSJ juga menyediakan fasilitas Service Kunjung Yamaha (SKY) bagi warga setempat. Khusus Perum Rewwin, cukup dengan membayar Rp 20.000 warga sudah bisa melakukan perawatan untuk semua jenis motor. Serta Free Oli untuk 5 orang pendaftar pertama layanan SKY. Diskon Oli Rp 10 ribu juga disiapkan Yamaha STSJ bagi warga di Desa Curahmalang dan Desa Lengkong Kec. Mojoanyar.

Surya (36) yang merupakan warga asal Desa Curah Malang mengungkapkan :

“Acara 17an semakin seru karena kedatangan Yamaha. Apa lagi ada layanan service nya, jadi saya bisa langsung service kendaraan tanpa perlu datang ke bengkel,” ungkapnya.

Simak keseruan Gear Festival hanya di instagram @Yamahafriends. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui @Yamahafriends.

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan