Yamaha STSJ Siapkan Program Spesial Kemerdekaan

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Menyambut peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia (RI) ke-77, PT. Surya Timur Sakti Jatim menghadirkan program spesial kemerdekaan bagi konsumen setia Yamaha. Bagi konsumen yang melakukan pembelian unit Gear 125 akan mendapatkan gratis oli asli selama 1 tahun. William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ, megungkapkan :

“Program ini dihadirkan oleh Yamaha STSJ dalam rangka merayakan hari kemerdekaan indonesia sekaligus sebagai penyemangat bagi konsumen yang ingin membawa pulang motor yamaha idamannya,”

Potongan harga ini berlaku bagi konsumen Yamaha yang memiliki KTP Surabaya dan sekitarnya serta melakukan pembelian pada tanggal 17 hingga 21 Agustus 2022. Konsumen bisa mendapatkan promo tersebut di seluruh dealer resmi Surya Inti Putra (SIP).

Selain itu, Yamaha STSJ juga menyiapkan program merdeka bagi konsumen yang ingin melakukan service di bengkel resmi Yamaha. Program tersebut terbagi dalam dua bagian.

Ilham Wahyudi selaku GM Service & Sparepart Yamaha STSJ mengutarakan :

“Program spesial kemerdekaan kami siapkan bagi konsumen setia Yamaha agar tetap semangat melakukan perawatan kendaraannya. Konsumen bisa menikmati dua program service yaitu paket merdeka dan paket merah putih,” ungkapnya.

Paket merdeka disiapkan bagi konsumen yang ingin melakukan service rutin, penggantian komponen atau sparepart, dan engine flush hemat hingga Rp 30 ribu.  Adapun syarat dan ketentuan untuk paket tersebut yaitu :

  • Khusus untuk Mio series dengan tahun produksi 2003 – 2015.
  • Khusus untuk Vixion dengan tahun produksi 2007 -2015.
  • Engine Flush dan overhaul CVT untuk Mio Series.

Sedangkan untuk paket Merah Putih, Yamaha STSJ menyiapkan diskon 35% bagi konsumen NMAX yang ingin melakukan restorasi kendaraannya dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

  • Khusus untuk NMAX kode model 2DP
  • Min SPU 500.000
  • Akan mendapatkan diskon jasa 25% dan sparepart 10%.

Program merdeka berlaku selama periode bulan Agustus 2022 di seluruh bengkel resmi Surya Inti Putra (SIP) area Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Tuban, dan Bojonegoro.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Yamahasipjatim dan @Yamahafriends. Konsumen juga bisa menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.

Semoga informasi ini bermanfaat, khususnya bagi pera owner motor yamaha di surabaya dan sekitarnya. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan