Sambut Kemerdekaan, Yamaha STSJ Gelar Gear Festival

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ)  turut menghadirkan Gear Festival. Kegiatan ini digelar pada hari Minggu kemarin di Lapangan Perum Karah Indah 1 Surabaya dan Taman Dsn. Jetak Ds. Balung Mojo Puri – Mojokerto. Aktivitas ini merupakan bentuk support dari Yamaha untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia. Beragam aktivitas menarik disiapkan seperti senam, jalan sehat, hingga bazar dihadirkan untuk meramaikan kegiatan warga setempat. Keseruan semakin bertambah dengan adanya electone yang telah disiapkan.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ, mengungkapkan :

“Momen ini menjadi salah satu cara yang kami pilih untuk mencerminkan semangat dan momen kegembiraan di hari istimewa bangsa Indonesia. Kami menyediakan berbagai rangkaian kegiatan yang bermanfaat dan pastinya menghibur bagi masyarakat,”

“Setelah jalan di dua titik, Gear Festival akan jalan di beberapa titik area Surabaya dan sekitarnya,” tambah William

Selain itu, Yamaha STSJ juga menghadirkan test ride unit Fazzio dan Gear 125. Warga berbondong-bondong untuk menjajal performa dari kedua skutik handal milik Yamaha. Momen ini sekaligus dijadikan momen bagi para warga untuk mengulik mengenai Fazzio dan Gear 125.

Sembari bersenang-senang selama rangkaian acara, warga juga bisa menikmati layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) yang telah disediakan.  Tidak lupa berbagai promo menarik telah disediakan oleh Yamaha STSJ bagi konsumen yang melakukan service di hari tersebut. Mulai dari gratis oli hingga potongan service.

Tari (26) yang merupakan salah satu warga di Lapangan Perum Karah Indah 1 Surabaya mengungkapkan :

“Saya senang bisa kehadiran Yamaha di komplek saya. Apalagi ada test ride nya, jadi bisa nyobain performa kendaraannya dulu sebelum datang ke dealer,” ungkapnya.

Rangkaian kegiatan Gear Festival masih akan berlangsung selama bulan Agustus 2022. Tunggu kehadiran Gear Festival selanjutnya di rumah kamu!

Informasi terkait Gear Festival dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan