Riding Experience New Honda ADV 160 Puaskan Rasa Penasaran

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Ratusan pengunjung merasakan sensasi berkendara dengan New Honda ADV 160 dalam gelaran regional public launching New Honda ADV 160 yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor epeda motor Honda wilayah Jatim & NTT di Surabaya Plaza pada Sabtu minggu lalu. Salah satu pengunjung Anto mengatakan setelah mengendarai New Honda ADV 160, tarikannya enteng dan riding posturnya nyaman dikendarai.

Peluncuran New Honda ADV 160 digelar secara hybrid, disiarkan secara langsung melalui Instagram @mpmhondajatim dan @aslisuroboyo yang disaksikan oleh lebih dari 15.000 viewers. Berbagai aktivitas menarik disuguhkan saat launching seperti unveiling produk yang juga disaksikan oleh pengunjung mall Surabaya Plaza, special live performance akustik band.

Kegiatan semakin seru dengan diberikannya games yang atraktif dan bisa diikuti oleh konsumen yang ada dirumah dan yang beruntung akan mendapatkan hadiah serta doorprize menarik selama live. Gelaran launching semakin ramai dengan hadirnya komunitas Honda yang ikut menyaksikan secara langsung peluncuran New Honda ADV 160. Para bikers Honda yang berjumlah 50 ini juga ikut merasakan sensasi berkendara dalam sesi Riding experience New Honda ADV 160.

Ada juga sesi talkshow komunitas Honda yang diwakili oleh bro Anca dari komunitas Honda ADV Surabaya membagikan pengalamannya riding dengan New Honda ADV 160 dari MPM Riders Café Surabaya menuju tempat digelarnya launching New Honda ADV 160.

“Banyak perubahan di New ADV 160 ini yang pasti lebih nyaman karena joknya lebih besar, tarikannya juga enteng karena cc nya lebih besar. Fiturnya juga lebih lengkap dengan USB charger pada console box.” kata Anca.

Selain itu juga ada sesi bedah teknologi New Honda ADV 160 yang disampaikan oleh Teguh Harianto, Technical Service Divison MPM Honda Jatim. Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, mengatakan :

“Beragam program penjualan menarik kami berikan selama launching dan pameran seperti potongan angusran hingga 5 kali dan uang muka. Konsumen juga dapat mengunjungi pameran virtual dalam gelaran Honda Virtual Expo “

Gelaran launching New Honda ADV 160 juga telah digelar di Malang Town Square Malang, Alun – alun Caruban dan Lawu Plaza madiun. Selanjutnya juga akan diadakan di :

  • Golden Kediri (18-31 Juli) ,
  • Roxy Banyuwangi ( 22 – 31 Juli 2022),
  • Alun – alun Ngawi (29 Juli – 13 Agustus 2022).

Selama kegiatan berlangsung , seluruh petugas menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah. Kesehatan personil yang berada di booth juga menjadi salah satu titik sentral penerapan protokol kesehatan yang ketat.

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

New Honda ADV160 telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan USB charger pada console box dengan daya maksimal 5V 2,1A, menggantikan power charger pada model lama.

Semoga informasi ini bermanfaat, khususnya bagi yang masih penasaran dengan wujud serta fitur-fitur all new honda adv 160. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan