Yamaha STSJ Ajak Konsumen WR 155R Nonton Langsung MXGP Samota

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Tiba dalam puncak acara bLU cRU Fun Riding Goes to MXGP Samota, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa tenggara bersama mengajak 14 konsumen WR 155 R untuk menyaksikan ajang balap dunia Motocross Grand Prix (MXGP) yang diselenggarakan di Rocket Motor Circuit MXGP Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu (26/06). Kegiatan nonton bersama ini menjadi puncak acara sekaligus penutup dari rangkaian kegiatan acara bLU cRU Fun Riding Goes to MXGP Samota.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ memastikan ke 14 konsumen dapat merasakan euphoria keseruan menonton ajang balap MXGP secara langsung sekaligus memberikan semangat kepada para pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team yaitu Jeremy Seewer dan Glenn Coldenhoff.

“Setelah melewati beberapa rangkaian acara Blu Cru Fun Riding Goes To MXGP Samota, kegiatan diakhiri dengan menonton bersama sekaligus memberikan semangat kepada para riders. Kami berharap, seluruh rangkaian kegiatan ini dapat berkesan bagi para peserta,” ungkap William.

Setelah menginap satu malam di Whale and Waves Beach Resort, para peserta kembali melakukan perjalanan ke dealer Tugu Mas Sumbawa menggunakan WR 155 R sebelum akhirnya berangkat menuju Rocket Motor Circuit MXGP Samota. Syarif Mustaan yang merupakan konsumen pengguna WR 155 R asal Sumbawa mengungkapkan :

“Sebelumnya saya mau berterima kasih kepada team Yamaha yang sudah memberikan saya kesempatan untuk bisa nonton langsung MXGP dan touring bersama dengan teman-teman WR 155 R sekaligus bertemu langsung dengan para pembalap international. Ini menjadi pengalaman pertama saya, untuk bisa nonton secara langsung di sirkuit Samota. Semoga kedepannya komunitas WR 155 R di pulau Sumbawa bisa berkumpul dan touring lagi. Sekali lagi terimakasih kepada Yamaha,” ungkapnya

Setelah menyaksikan para pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP team unjuk kebolehan. Para peserta kembali diajak untuk mengunjungi Paddock Bike team Yamaha untuk melihat kondisi pembalap setelah berlaga di sirkuit. Kegiatan diakhiri dengan Glenn Coldenhoff yang membagikan apparel yang ia gunakan serta beberapa part kendaraan yang ia gunakan untuk balapan kepada para penggemarnya.

Seluruh kegiatan aktivitas bLU cRU Fun Riding Goes To MXGP Samota dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends.

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan