Pakai Kode YMHJTMMAY Diskon Rp 4 Juta Untuk Yamaha All New R15 VVA

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Memiliki smartphone juga harus bersamaan dengan menjadi smart people. Kecanggihan teknologi memudahkan pemilik smartphone untuk mencari berbagai informasi terkini. Termasuk mengulik informasi terkait kecanggihan motor masa kini yang mampu menunjang trend gaya masa kini.

PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ memiliki jawaban bagi kamu yang ingin memiliki motor dengan cepat, mudah dan praktis. Melalui aplikasi Tokopedia, kamu bisa bawa pulang motor Yamaha kesayangan kamu dengan mudah. Khusus di akhir bulan Mei ini, Yamaha STSJ memberikan diskon sampai dengan Rp 4 juta bagi konsumen yang ingin memiliki Yamaha All New R15 VVA. William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ, mengungkapkan :

“Semakin mudah bagi konsumen yang ingin membawa pulang motor sport R15 ini. Ini menjadi waktu yang tepat bagi anak muda yang ingin memacu adrenalin melampaui batas maksimalmu bersama dengan All New R15 VVa,”

Motor sport ini telah mengadopsi DNA R-Yamaha Series yang sporty serta menambah kesan macho bagi pengendaranya. Didukung oleh mesin 155cc LC4V yang dilengkapi dengan teknologi VVa (Variable Valve Actuation) memberikan sensasi berkendara yang agresif dan bertenaga layaknya MotoGP.

Upside down front suspension memberikan handling yang lebih sempurna sehingga motor lebih stabil dan pengendara semakin gagah ketika menunggangi motor sport ini. Dilengkapi dengan fitur Assist sehingga kopling lebih ringan dan fitur slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi cepat.

Bagaimana caranya kamu bisa bawa pulang motor tangguh ini? Hanya dengan mengunjungi official store Yamaha Jatim di Tokopedia dan pilih motor Yamaha All New R15 VVA, kamu tinggal duduk manis dirumah menunggu motor idaman mu sampai di depan rumah.

Gunakan kode voucher YMHJTMMAY agar kamu bisa menikmati diskon hingga Rp 4 juta rupiah. Mudah sekali bukan?

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends.

Semoga informasi ini bermanfaat, terutama bagi yang ingin mendapatak motor sport 150cc terkeren di Indonesia. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan