Ngobras Yamaha Bahas Hand Lettering, Apaan Tuh ?

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Pernahkah anda mendengar istilah Hand Lettering? Istilah ini sempat naik daun dalam beberapa tahun kebelakang. Jika dulu dikenal dengan istilah kaligrafi yang teknik tradisional dengan alat-alat tertentu, maka hand lettering cenderung tidak terikat dengan sebuah aturan sehingga para seniman dapat berkarya sesuai dengan keinginannya.

Bagi anda yang tertarik dengan hand lettering, PT. Surya Timur Sakti Jatim melalui acara Ngobras akan mengulik mengenai kegiatan hand lettering bersama dengan Alfonsus Abimatha. Pria asal Malang yang lihai dalam menggunakan jari jemari nya untuk karya-karya yang telah dihasilkan. Tidak hanya di dalam negeri, namun karya nya juga dicari di Internasional.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ, mengungkapkan :

“Bukan tanpa alasan topic Ngobras kali ini mengangkat mengenai tema hand lettering. Selain karena banyak digemari, seni ini juga memiliki manfaat bagi, ilmu, serta keuntungan lainnya,”

Teknik hand lettering juga menambah rasa yang ada pada suatu kalimat. Jika anda melihat sebuah kata-kata mutiara menggunakan teknik ini, sering kali tulisan tersebut sedang menyampaikan rasa yang lebih mendalam melalui keindahaan seni tersebut. Tidak perlu menjadi seorang ilustrator untuk orang yang tertarik dengan seni hand lettering.

Ngobras topik ini akan hadir pada Jumat, 27 Mei 2022 pukul 19:00 WIB live di instagram @Yamahafriends. Akan ada Giveaway OVO senilai Rp 1 juta bagi 5 orang yang beruntung.

Jangan sampai ketinggalan ya!

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @yamahafriends.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan