Hanya di Dealer Honda Jatim, “Inden Motor Dapat Hadiah Motor”

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Sebagai ungkapan apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen Honda di Jatim, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) memberikan hadiah bagi konsumen yang melakukan inden Honda Scoopy dan Honda BeAT pada periode bulan 01 Mei – 31 Juli 2022 melalui program

“ Inden Berhadiah”.

Konsumen yang melakukan inden pembelian Honda Scoopy dan Honda BeAT pada periode tersebut secara otomatis akan ikut serta dalam undian yang berhadiah 3 unit Honda Vario 160 , 3 unit New Honda Genio dan 3 unit Honda CB150X.

Periode pertama pada 01 – 31 Mei 2022 diundi pada 10 Juni 2022 Selanjunya periode kedua pada 01 – 30 Juni 2022 diundi pada 10 Juli 2022 dan periode terakhir pada 01 – 30 Juli 2022 diundi pada 10 Agustus 2022 dengan hadiah masing – masing periode 1 unit Honda Vario 160 , 1 unit New Honda Genio dan 1 unit Honda CB150X.

Program undian berlaku untuk seluruh konsumen yang melakukan inden pembelian sepeda motor Honda khusus tipe Scoopy dan BeAT baik tunai maupun kredit pada periode Mei – Juli 2022 dan tidak melakukan batal Inden hingga unit terpenuhi. Program “ Inden Berhadiah” ini khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian di delaer Honda wilayah Jatim.

Konsumen yang melakukan inden BeAT atau Scoopy pada periode Mei-Juli, berhak mengikuti undian hadiah periode 1,2,3 selama belum ada pemenuhan. Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, mengatakan :

“ Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen Honda khususnya di Jawa Timur. Program ini merupakan apresiasi kepada konsumen setia pembeli Honda BeAT dan Scoopy yang bersedia inden dan tetep menunggu sampai penerimaan unit dari dealer. Sehingga pembeli tetap senang dan akan mendapatkan sepeda motor impian yang sesuai dengan keinginannya “

New Honda Scoopy yang kehadirannya lebih dari satu dekade terus menjadi trendsetter sesuai dengan perkembangan tren anak muda saat ini. New Honda Scoopy hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai. Fitur unggulan lain menjadi andalan New Honda Scoopy seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe dengan penyematan fitur Smart Key.

Honda BeAT tipe CBS-ISS dan Deluxe telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Melengkapi fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

Semoga informasi ini bermanfaat, wasaalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan