Komunitas Honda Big Bike Jatim, Bukber Dilanjutkan Pengalangan Dana untuk Baksos.

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Seiring dengan terus bertambahnya pengguna motor besar Honda di Jawa Timur sekaligus bertambahnya jumlah anggota komunitas, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) menggelar kegiatan gathering sekaligus buka puasa bersama dengan konsumen Honda Big Bike yang berlangsung Kamis kemarin di Rvang Café ketintang, Surabaya. Dihadiri 20 konsumen Honda BigBike dari beragam tipe motor Honda BigBike seperti konsumen Honda CMX500Rebel, Honda CBR500R, CB500X, Honda CBR1000RR SP, dan tipe lainnya yang tergabung dalam komunitas Honda Big Bike Jawa Timur yakni Big Bike East Java Owner.

Yanuar Achmad selaku Big Bike Manager MPM Honda Jatim, mengatakan :

“Kami mengapresiasi kepada konsumen Honda BigBike yang telah percaya menggunakan produk Honda. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa terus mengakrabkan diri antara konsumen Honda BigBike untuk lebih mengenal satu sama lain dan dapat terjalin komunikasi yang lebih baik dalam mewujudkan beragam kegiatan positif ke depannya.”

Kegiatan kopdar komunitas Honda BigBike ini rutin diadakan setiap 1 minggu sekali. dimoment bulan Ramadhan ini dimanfaatkan oleh komunitas Honda BigBike untuk melalukan kegiatan penggalangan dana untuk Baksos atau HCSR ke Panti Asuhan. Dan rencananya penyerahan donasi akan diserahkan dengan sekaligus riding tipis bersama.

Tidak hanya sekedar membeli produk lalu menggunakan dalam aktifitas sehari hari Bahkan touring namun banyak kegiatan menarik dan positif yang dapat dilakukan oleh seluruh konsumen Honda BigBike. Di Jawa Timur, ada 2 komunitas Honda BigBike yang telah terbentuk yakni :

  • Big Bike East Java Owner dan
  • Honda Rebel Community Indonesia (HRCI) Chapter Jatim.

MPM Honda Jatim memberikan layanan after sales dan service konsumen Big Bike. MPM Honda Jatim mempunyai fasilitas khusus untuk konsumennya yaitu :

  1. Premium Lounge , ruang tunggu eksklusif bagi konsumen premium Honda ketika servis,
  2. Towing Service apabila konsumen tidak sempat melakukan service, teknisi big bike MPM Honda Jatim akan menjemput, tidak hanya itu apabila konsumen melakukan agenda turing fasilitas ini bisa dimanfaatkan apabila terjadi accident
  3. Fasilitas free dynotest juga bisa didapatkan konsumen saat service Motor Honda Big Bike di MPM. Layanan service ditangani langsung oleh teknisi MPM yang sudah tersertifikasi Internasional.

Tidak hanya itu Agenda rutin tahunan community Honda Bigbike jatim juga mendapatkan informasi terkait varian warna terbaru product Honda Big bike ditahun 2022 ini diantaranya New Honda CMX Rebel500 dan CB650R Neo Sport Café.

Semoga informasi ini bermanfaat khususnya bagi rider honda big bike di sekitaran surabaya yang belum ikut bergabung. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan