Yamaha STSJ : Inilah Motor Pemenang “Fix & Ride” Season Kedua

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) akhirnya mengumumkan pemenang Fix & Ride season 2. Melalui akun instagram @Yamahafriends, telah dinyatakan bahwa pemilik akun instagram @chndrajie asal Surabaya berkesempatan  mendapatkan restorasi motor gratis dari Yamaha STSJ. Kolaborasi antara Yamaha STSJ dan Maxwax Communal Space, kali ini mengangkat tema Mio Blue Core. Chandra yang berprofesi sebagai freelancer mengaku sudah menggunakan Yamaha Mio sejak tahun 2016.

“Motor ini selalu menemani saya untuk kerja diluar kota dan main. Jadi butuh di refresh ulang, karena kondisi motor nya sudah bergetar, piringan nya juga sudah menipis, speedometer sudah pada retak dan kabelnya pun putus,” Ujar Chandra.

Chandra menyampaikan bahwa dirinya bahagia diberi kesempatan sebagai pemenang Fix & Ride kali ini. Dirinya berharap setelah direstorasi, motor miliknya bisa kembali nyaman untuk digunakan riding kemana saja.

William Saputra selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim, mengatakan :

“Selamat kepada pemenang Fix & Ride season kedua. Kami pastikan pemenang akan puas dengan hasil restorasi kendaraan miliknya,”

Perjalanan Fix & Ride Season 2 dapat disaksikan melalui akun instagram @Yamahafriends dan Youtube Yamaha Friends.

#GASPOLL

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.