Gobras Bareng Yamaha : Jaga Kesehatan Mental dengan Berkarya

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Ngobras malam Jumat kembali hadir di penghujung bulan Maret. Kali ini, ngobras akan membahas isu yang sudah tidak asing lagi yaitu mental health. Tentunya tidak hanya kesehatan fisik yang harus dijaga, kesehatan mental juga perlu dijaga. Ketika seseorang memiliki kesehatan mental yang baik, dirinya dapat menyadari kemampuan yang dimiliki.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) berkolaborasi dengan Irwan Tjahyadi, seorang Mental Health Doodles. Irwan kerap mengunggah kalimat-kalimat positif dalam bentuk gambar melalui akun instagram pribadinya yaitu @Wantja. William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ, mengatakan :

“Selain memberikan hiburan untuk followers, melalui platform milik @Yamahafriends dapat memberi pengetahuan untuk followersnya @Yamahafriends,”

Salah satu cara menjaga kesehatan mental adalah dengan berkarya. Mau tau lebih lengkapnya?

Saksikan Ngobras live di instagram @Yamahafriends pada 31 Maret 2022 pukul 19.00 WIB. Akan ada hadiah voucher OVO senilai Rp 1 juta bagi penonton yang menyaksikan Ngobras.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan