Aman dan Nyaman Beli Motor di Dealer Resmi Honda

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochamtuloohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Gelombang covid di awal tahun 2022 masih terus berlanjut, kali ini varian omicrok mulai merebak. Untuk memberikan layanan terbaik dan memastikan setiap konsumen Honda merasa tenang dan terlindungi, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) memberikan berbagai layanan yang dapat diakses setiap konsumen yang akan membeli motor Honda. Bagi konsumen yang akan membeli motor Honda sebaiknya cek harga di website resmi MPM Honda Jatim di www.mpmhondajatim.com atau di sosial media Instagram, Facebook dan Twitter. Pada website resmi MPM Honda Jatim, konsumen dapat memilih dealer terdekat dan jenis layanan serta harga berbagai tipe motor.

Pastikan membeli motor Honda di dealer resmi Honda dan dilayani oleh Honda Sales People. Jaringan dealer resmi Honda bisa di lihat pada website MPM Honda Jatim atau pada aplikasi Brompit. Dengan membeli motor di dealer jaringan resmi Honda jaminan garansi after sales yang berlaku selama 5 tahun.

MPM Honda Jatim mempunyai layanan pembelian secara digital seperti pameran virtual, pembelian melalui website dan aplikasi Brompit.

Caranya sangat mudah, konsumen cukup akses link https://mpmhondajatim.com atau pada aplikasi Brompit kemudian melakukan pendaftaran dengan memasukan data diri yang meliputi nama lengkap, nomor handphone, alamat email, dan kabupaten domisili. Setelah sukses melakukan login, konsumen dapat memilih unit motor yang diinginkan. Kemudian pilih menu “Pemesanan” apabila langsung melakukan pembelian atau “Saya tertarik” untuk proses pembelian, Honda sales people akan menghubungi konsumen tersebut.

MPM Honda Jatim beserta jaringan dealer juga menyediakan pembayaran dengan memanfaatkan pembayarana non tunai, seperti kartu debit atau transfer rekening resmi dealer tempat konsumen membeli motor. Dealer Honda akan mengirimkan tanda jadi atau kwitansi resmi pembayaran konsumen.

“Apabila motor Honda yang diinginkan masih inden, pastikan konsumen mendapatkan kwitansi resmi untuk tanda jadi inden dari dealer tempat membeli motor Honda.” Kata Mac Aguste Raden selaku Marketing Sales & Distribution Divison Head MPM Honda Jatim.

Honda Sales People akan menginformasikan motor yang inden dan estimasi waktu pemenuhan unit motor kepada konsumen dan secara berkala akan menginformasikan kepada konsumen.

Selama PPKM, MPM Honda Jatim beserta jaringan dealer menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah daerah setempat, seperti pengecekan suhu tubuh untuk konsumen yang mengunjungi dealer Honda, memastikan penggunaan masker yang dilakukan petugas keamanan kepada konsumen yang datang ke dealer Honda. Dealer sudah menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan untuk konsumen sebelum masuk ke area dealer Honda. Serta memastikan petugas Honda Sales People sudah mendapatkan vaksin.

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

1 Trackback / Pingback

  1. Aman dan Nyaman Beli Motor di Dealer Resmi Honda - Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan