Kopdar Komunitas CB Verza Bahas Agenda Tahunan di MPM Cafe Riders

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Kondisi kesehatan masyarakat jawa timur di masa pandemi hari-hari ini terlihat semakin membaik. Banyak sudah daerah yang beara pada zona kuning, sehingga kegiatan masyarakan di luar rumah mulai bergairah. Dan bagi rider kesempatan seperti ini merupakan yang ditunggu-tunggu untuk koopdar bersama teman-teman. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama komunitas CB Verza Malang menggelar kopdar diikuti oleh 12 orang diadakan di MPM Riders Cafe Malang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang lepas rindu antar komunitas , dalam kegiatan ini juga di bahas agenda kegiatan komunitas diantaranya agenda kegiatan sosial HCSR ( Honda Corporate Social responsibility ) hingga program kegiatan menuju anniversary. Mizidianto selaku Community Development MPM Honda, mengatakan :

” Kami mendukung dan memfasilitasi kegiatan komunitas Honda di Malang dan sekitarnya untuk bersilaturahmi dan berkumpul membahas hal – hal positif mengenai agenda kegiatan komunitas dengan memanfaatkan MPM Riders Cafe Malang “

Pada kesempatan kali ini diberikan edukasi mengenai Cari_Aman berkendara di mana salah satu kegiatan komunitas yakni mengadakan touring bersama. Selain itu juga dikenalkan program promo penjualan yang sedang berjalan dan mengenalkan produk sport terbaru dari Honda yakni Honda CB150 Verza.

Selain untuk kegiatan komunitas , konsumen juga dapat memanfaatkan MPM Riders café untuk bertemu dan mengadakan pertemuan juga bersantai sambil melakukan perawatan motor Honda kesayangan.

Semoga kondisi pandemi ini semakin membaik, sehingga kita semua bisa keluar beraktifitas seperti biasa tanpa harus menggunakan masker. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan