Honda Jatim Berikan Resep Tampil Lebih Keren…Pakai Apparel Asli

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Seringkali pengendara tidak ingin adu kencang dengan motor tungganya. Hanya ingin eksis dengan tampil keren saat berkendara dengan motor, khususnya honda. Oleh sebab itu PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT menyediakan pelengkap fesyen berkendara dengan apparel Honda yang membuat penampilan pengendara semakin mewah dan elegan. Karena memang tidak lengkap rasanya apabila tanpa memiliki apparel dan menggunakan part asli Honda.

Untuk mendapatkan Apparel Honda, konsumen dapat melakukan pembelian di jaringan dealer Honda terdekat atau dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Brompit yang dapat di download dari smartphone. Menyambut hari Kemerdekaan bulan Agustus ini, ada program diskon pembelian Apparel Honda melalui aplikasi Brompit hingga 25 persen. Widodo selaku Part Division Head MPM Honda Jatim, mengatakan :

“ Kami hadirkan Apparel Honda untuk menunjang dan memenuhi kebutuhan akan konsumen yang ingin keren dengan menggunakan aksesories dari Honda. Kini konsumen makin mudah mendapatkan apparel melalui aplikasi Brompit. Selain mudah juga ada potongan harga untuk varian tertentu. “

Selain pada aplikasi Brompit, pembelian aksesoris Honda juga bisa melalui Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak. Konsumen juga dapat melihat daftar aksesories melalui website www.mpmhondajatim.com.

Baca juga :

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

1 Trackback / Pingback

  1. Honda Jatim Berikan Resep Tampil Lebih Keren...Pakai Apparel Asli | Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan