Berbagi untuk Masyarakat Sekitar, MPM Honda Jatim Distribusikan Hewan Qurban, 2 Ekor Sapi dan 17 Ekor Kambing

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Hari raya ‘Idul Adha sangatlah signifikan pengaruh positifnya bagi masyarakat di masa pandemi ini. Pasalnya masyarakat akan bergembira dan menikmati daging hewan kurban di hari raya ini. Penambahan asupan proten dan rasa gembira sangat besar pengaruhnya terhadap peningkatan daya imun tubuh.

Menyambut hari raya Idul Adha 1442 H, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) melalui program MPM Berbagi mendistribusikan hewan qurban untuk masyarakat yang membutuhkan disekitar area kerja di Jawa Timur antara lain Kantor MPM Surabaya, Kantor MPM Malang, Gudang unit Gedangan dan Kantor MPM Sedati Sidoarjo , Kantor Perwakilan MPM Madiun, Gudang Unit Jombang dan Gudang Unit Probolinggo

Penyerahan hewan Qurban dilakukan secara simbolis pada Hari Senin, 19 Juli 2021 melalui RT atau takmir masjid setempat untuk selanjutnya dibagikan kepada warga yang membutuhkan dilingkungan tersebut. Kegiatan penyerahan hewan qurban ini menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak, serta pembatasan jumlah peserta yang hadir dalam acara simbolis tersebut. Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim, mengatakan :

” Walaupun dimasa pandemi seperti sekarang ini, kami tetap bisa berbagi dengan masyarakat sekitar dalam program MPM Berbagi yang merupakan wujud komitmen MPM Honda Jatim untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Melalui kegiatan ini juga sekaligus sebagai ajang silaturrahmi perusahaan kepada masyarakat, pemerintahan desa dan kecamatan yang ada diseputaran perusahaan.”

Tahun ini, MPM Honda jatim mendistribusikan hewan qurban berupa :

  • 1 ekor sapi dan 8 ekor kambing untuk masyarakat di area Surabaya dan Sidoarjo
  • 4 Ekor Kambing untuk area gudang Jombang
  • 1 ekor Sapi dan 2 kambing untuk area kantor dan gudang unit Malang.
  • 2 ekor Kambing untuk area Gudang Probolinggo
  • 1 ekor kambing untuk area kantor Madiun.

Jadi totalnya ada 2 ekor sapi dan 17 ekor kambing yang didistribusikan oleh PT. MPM kepada masyarakat di sekitar dealer-dealer besar di jawa timur. Kegiatan ini sangatlah positif, apalagi di tengah penderitaan masyarakat di era pandemi covid-19 yang sangat panjang ini. Semoga kedepannya kegiatan ini tetap dipertahankan, bahkan semakin banyak hewan kurban yang didistribusikan kepada masyarakat.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

1 Trackback / Pingback

  1. Berbagi untuk Masyarakat Sekitar, MPM Honda Jatim Distribusikan Hewan Qurban, 2 Ekor Sapi dan 17 Ekor Kambing | Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan