Yamaha Jatim Ajak Konsumen “Ngalas” Bareng WR155

motogokil.com – Assalamu’alaikum warochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Ada suatu yang pas jika dihubungkan antara yamaha, apalagi WR155 dengan malam. Yang pertama adalah motor yamaha yang memiliki power di putaran renda-menengah sangat cocok dengan kontur wilayah malang yang banyak naik-turunnya. Apalagi yamaha wr155, motor sport dual purpose lebih lagi, semakin pas jika disandingkan dengan banyaknya medan oof road di pebukitan dan pegunungan sekitar malang.

Hari sabtu kemarin, PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), berusaha menyingkronkan kedua karakter tersebut di atas. Yaitu dengan mengajak konsumen dan awak media ngalas bareng WR 155 di wilayah kecamatan Pakis Kabupaten Malang, Sabtu, 12 Juni 2021. Aktivitas yang bertemakan mini adventure ini dihadiri oleh 13 orang konsumen dan 5 awak media. Peserta Ngalas WR 155 diajak mengeksplore area kecamatan Pakis yang mana memiliki beragam lokasi yang berpotensi menjadi tempat wisata alam yang menarik. Heri selaku BM Yamaha Jatim area Malang, mengatakan :

“Malang memang lokasi yang pas untuk berpetualang, karena banyak sekali tempat-tempat unik dan asik yang harus dijelajahi pakai motor. Nah jadi kita ajak lah refreshing sebagian teman-teman media dan konsumen dari hiruk pikuk kota.”

Rombongan Ngalas WR diberangkatkan dari dealer SIP Blimbing dan dikawal dengan tiga pemandu wisata asli Malang yang akan mengajak penikmat adventure menggeber WR 155. Jalur yang ditempuh sangat fun dan aman bagi pemula, sehingga peserta disuguhkan oleh kenikmatkan berkendara off road sambil menyaksikan indahnya alam. Alas mbahgor sebagai lokasi yang pas bagi pecinta off road. Suasana rindang dan sejuk membuat semangat peserta semakin bergejolak.

Setelah dari Alas Mbahgor peserta diajak menuju Warung Dewi Sri untuk beristirahat. Soni yang merupakan peserta dari media Otomotifzone.com mengatakan,

“Power gedhe bikin riding enjoy enak. Jalurnya lumayan licin karena habis hujan tapi tracknya fun”.

Cukup waktu beristirahat peserta menuntaskan aktivitas dan menuju ke Coban Jahe sebagai lokasi finish. Dery salah satu konsumen berusia 22 tahun yang turut mengikuti aktifitas Ngalas bareng WR juga mengungkapkan impresinya,

“Saya jarang ikut ngalas, sekalinya ikut ini seru, jalurnya juga asik pemandangannya”.

Berbicara soal WR Deri juga mengatakan,

“kalau soal WR, motornya dibuat ngalas gini enak, soalnya kalau motor trail kependekan tu gak enak, jadi enak malah orinya yang segitu udah pas kalau buat saya.”

Aktivitas Ngalas bareng WR 155 ini ditutup dengan makan dan foto bersama. Yamaha Jatim mengucapkan terimakasih atas antusias peserta dengan semangat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Wah tampak sekali bahwa kegiatan ini begitu menyenangkan, terutama bagi yang memang sudah hobi trabasan dengan motor tril. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha Jatim Ajak Konsumen "Ngalas" Barena WR | Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan