MPM Ajak Komunitas Honda Training Safety Riding Motor All New CB150R

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Mengiringi acara launching All New CB150 R di jawa timur dan NTT, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) menyertainya dengan pemberian edukasi terkait Riding postur kepada komunitas Honda CB150R. Acara ini bertempat di MPM Safety riding Center Sedati Sidoarjo. Eedukasi ini diikuti oleh 20 komunitas yang berasal dari komunitas CRSP Pandaan, HSSC Sidoarjo, HSFCI Surabaya pada Minggu , 23 Mei 2021.

Pada edukasi khusus pembinaan komunitas Honda CB150R diberikan pelatihan :

  • Breaking,
  • Slalom pylon,
  • Low speed balance, dan
  • Plank riding.

Selain itu juga pada kesempatan kali ini diperkenalkan motor terbaru dari Honda yakni All New CB150R StreetFire kepada komunitas Honda. Fendrik Alam selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim, memberikan pernyataan sebgai berikut :

” Edukasi dan latihan menggunakan motor type sport seperti CB ini untuk ketrampilan berkendara dengan memakai motor pribadi untuk mengetahui modif yang mereka pasangkan di motor mereka aman untuk dikendarai.”

Sepertinya acara pelatihan safety riding harus terus dilakukan, terutama oleh semua produsen sepeda motor, khususnya honda. Karena memang para pengendara motor baru akan terus ada seriring dengan lahirnya para remaja dan pemuda. Apalagi honda memasok sebahagian besar motor di tanah air, perannya sangat penting bagi keselamatan para konsumennya.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroaktuh.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. MPM Ajak Komunitas Honda Training Safety Riding Motor All New CB150R | Jatimotoblog
  2. MPM Honda Jatim Sapa Konsumen Di Hari Pelanggan Nasional 2021 - MOTOGOKIL

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan