Inilah Penyebab Kecelakaan Fatal yang Dialami Pembalap Indonesia Alfridza Syach Munandar

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Semoga Allah menyelamatkan dan mensejahterakan kita selama perjalanan sampai ke tujuan.

Tersebar dalam beberapa tanyangan video penonton di sepang malaysia. Video ini sedikit banyak bisa menjelaskan kronologi parahnya kecelakaan yang di alami oleh pembalap nasional Indonesia alfridza syach munandar. Dari tayangan tersebut menunjukkan bahwa alfridza bukan hanya terjatuh akibat bannya slip, akan tetapi tertabrak oleh pembalap lain. Menurut informasi yang ada, pembalap yang menabraknya adalah pembalap jepang shinji ogo.

Berikut sedikit capture dari video yang menjelaskan kejadiantersebut…

Sepertinya ogo menabrak alrfridza dengan sangat keras, terlihat dari motornya yang jungkir balik sampai jarak yang cukup jauh. Juga tubuh alfridza yang tergeletak cukup jauh dari motornya. Ini sedikit mengindikasikan bahwa motor ogo cukup kencang. Mungkin ini menjadi salah satu penyebab tewasnya arlfridza, tentunya dengan izin dari Allah subchanahu wa ta’ala.

Ketika ditandu keluar, alrfridz masih dalam kondisi hidup. Terlihat ia masih mampu mengangkat tangannya saat ditandu. Akan tetapi disebabkan luka yang dideritanya sangat parah dan fatal, nyawanya tidak tertolong lagi.

Berikut video yang menayangkan motor ogo yang jungkir balik setelah menabrak alfridza

Semoga Allah mengampunya dan memberikan keluarganya ketabahan, serta menyelamatkan kita semua dari hal yang seperti itu. Aamiin yaa robbal ‘aalamiin.

Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Advertisements

$where = 0;

2 responses to “Inilah Penyebab Kecelakaan Fatal yang Dialami Pembalap Indonesia Alfridza Syach Munandar

  1. Yang ditandu bukan alm afridza

  2. Yang ditandu dan mengangkat tangan adalah shinji Ogo pembalap yg menabrak Alm Afridza sampai meninggal dunia dan nyawanya tidak tertolong. Bisa terlihat motor nomer 22 saking kerasnya menabrak almarhum sampai ban depannya dalam posisi terkunci..Inalilahi Wainailahi Rojiun

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan