Suzuki Bike Meet Batam Perkuat Nasionalisme Menjaga NKRI di Pulau Perbatasan“

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Seperti yang dijadwalkan sebelumnya, bahwa SIS akan menyapa semua rider suzuki di tanah air [artikel], akhirnya tiba pula event Suzuki Bike Meet (sbm) di pulau batam. Pulau yang sangat strategis bagi NKRI karena berbatasan dengan lalulintas internasional dan juga negara lain (singapura).

Khusus untuk sbm yang diselenggarakan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga bermaksud untuk memberikan kontribusi dalam memperkuat solidaritas bangsa di pulau perbatasan Indonesia. Kota Batam, Kepulauan Riau dipilih menjadi titik kumpul bikers Suzuki selanjutnya pada tanggal 19 November 2017 untuk menyusun kekuatan dalam menjaga kekompakan dan kecintaan terhadap Tanah Air.

Berlokasi di Mall Kepri, lebih dari 500 bikers Suzuki Kepulauan Riau menyambut acara Suzuki Bike Meet yang baru pertama kali diadakan di kota Batam. City touring dipilih sebagai cara mereka untuk memperlihatkan kekompakan bikers Suzuki sekaligus mengkampanyekan budaya berkendara yang baik dan santun di jalan raya.

Lebih dari 25 klub dan komunitas Suzuki bersatu menyuarakan ‘Satu Tekad, Satu Impian’ memajukan dunia otomotif Kepulauan Riau. Melalui beragam kegiatan yang dilakukan, para bikers Suzuki saling mengakrabkan diri dan menambah relasi yang berguna untuk kegiatan-kegiatan lain secara bersama di waktu selanjutnya.

Salah satu kegiatan mulia yang dilakukan di Suzuki Bike Meet Batam adalah Corporate Social Responsibility (CSR) yang dikoordinir oleh PT. Roda Mas Makmur (Indomobil Batam) selaku main dealer Suzuki di Kepulauan Riau. Bantuan donasi diberikan kepada yayasan panti asuhan, menjadi wujud CSR Suzuki dengan harapan bisa membantu generasi muda Kepulauan Riau untuk memiliki masa depan yang lebih baik.

Selain city touring dan CSR, bikers Suzuki juga disuguhkan beragam acara menarik dan menyenangkan seperti games antar klub/komunitas dan  pameran motor baru Suzuki serta hasil modifikasi bikers Batam, program penjualan berhadiah helm fullface dan jaket touring, test ride dan free check-up motor Suzuki. Peserta Suzuki Bike Meet juga dimanjakan dengan diskon sparepart hingga 15%, selain itu keuntungan berupa hadiah doorprize bisa diraih oleh bikers paling beruntung.

Berikut punuturan Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS :

“Meski baru diadakan pertama kali di Kota Batam, namun kami melihat antusiasme dan jumlah peserta Suzuki Bike Meet yang luar biasa hebat sepanjang hari. Kami harap kekompakan mereka dapat menularkan pengaruh positif bagi klub dan komunitas lain, dan bisa bersama-sama menciptakan kegiatan bermanfaat bagi warga Batam dan Kepulauan Riau pada umumnya.”

Salah satu yang paling menarik dalam event Suzuki Bike Meet di batam adalah balap karung jongkok berhelm. Sepertinya, kalau ada para pebali yang saling bersitegang saling tantang balapan, lebih baik disalurkan lewat balap karung model gini. Lebih aman dan sangat menghibur.

Mohon maaf jika ada salah dan kurangnya. Semoga bermanfaat wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan