[AusGP 2017] Klasemen Sementara Setelah Dovizioso Memenangi Duel dengan Marquez


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Pegelaran motogp di austria sukses memberikan suguhan yang cukup menarik. Karena berlangsung pertempuran di grup depan cukup keras, di mana andrea dovizioso dan marc marquez berjibaku memperebutkan posisi terdepan. Banyak pemirsa yang cukup deg-degan jantungnya, karena memang kalau sudah pertarungan dekat seperti ini biasanya marquez nekad untuk menang, bahkan dengan mempertaruhkan “crash” sekalipun.

Akan tetapi, sepertinya sifat nekad marquez sudah difahami oleh dovizioso, sehingga beberapa kali dovi mampu memanfaatkan kesalahan yang dilakukan marquez. Mulai dari cornering yang melebar sampai pertarungan di tikungan terakhir. Akhirnya dovi mampu jawara di sirkuit ini dengan keunggulan tipis 0.176 detik di depan marquez.

Berikut hasil balapan kemarin sore di austria

Dari hasil ini, dovi berhasil menggeser vinales dari klasemen sementara. Sementara marquez berhasil memperbesar jarak dari posisi kedua. Berikut klasemen sementara pembalap.

Dari 11 race yang sudah dilakukan akhirnya marc marquez dan dani pedrosa sukses mengantarkan tim-nya mengungguli klasemen tim sementara. Sekaligus juga mengantarkan honda menyamai skor konstruktor mendekati posisi yamaha. Berikut klasemen sementara tim dan konstruktor motogp 2017

Sepertinya dovi di atas ducati gp17 sudah on the track nih, sering menang. Prestasinya jauh lebih baik dari tahun kemarin. Saat ini dozi di atas ducati gp17 nya telah menang 3x, sama dengan vinales dan marquez. Semoga di race berikutnya yang bertarung bisa lebih banyak, kalau bisa marquez-dovi-vinales-rossi bakalan tambah seru.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

2 responses to “[AusGP 2017] Klasemen Sementara Setelah Dovizioso Memenangi Duel dengan Marquez

  1. Iyya klo bisa kok pedro dilupain sihhh

  2. Semoga dovizioso juara dunia supaya pecah mitos ttg pembalap dan motor dari negara yg sama ga pernah jurdun.

Pemirsa motogokil yang terhormat, jika ingin komentar mohon subscribe ulang, karena baru migrasi self hosting