[MotoGP] Maverick Vinales Tercepat, Sementara Pembalap Unggulan Lainnya Tercecer


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Pembalap muda penuh talenta yamaha ini memang mantab mas bro. Sepertinya ia sedang bersenang-senang dengan m1-nya. Sementara yang lainnya masih cari-cari setting-an yang paling pas, ia malah langsung geber gas sekencang-kencangnya pada free practice pertama ini. Ya dialah maverick vinales (mv25) kandidat kuat juara dunia, yang kemarin baru saja memenangkan race di qatar.

Pembalap-pembalap papan atas juara dunia motogp, masih tercecer di belakang. Perhatikan capaian fp1 motogp argentina berikut…

[sumber]

Capaiannya memang masih jauh dari best lap yang pernah tercipta. Tapi hasil ini mengindikasikan semangat mv25 dalam mengikuti semua bentuk kegiatan balap di motogp. Mulai dari free practice sampai race, sepertinya mv25 sangat menikmatinya. Semoga mv25 bisa menjadikan persaingan semkain semarak, apalagi kalau sampai juara dunia…surprise banget.

Yang cukup mengherankan, adalah posisi valentino rossi yang hanya menempati posisi 16. Padahal menggunakan motor yang sama dan di tim yang sama. Dan juga kebanyakan pembalap hebat lainnya seperti marquez, pedrosa dan lorenzo yang berada di luar 10 besar. Apakah mereka memang hanya sedang melakukan pemanasan, sehingga tidak menforsir capaian lap-time ? Atau mereka sebenarnya sedang sibuk mengumpulkan data, demi pengembangan motor selanjutnya ?? Entahlah, barangkalai pemirsa praktisi balap yang lebih tahu.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum warochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

5 responses to “[MotoGP] Maverick Vinales Tercepat, Sementara Pembalap Unggulan Lainnya Tercecer

  1. beberapa tahun lalu…. fenomena mm93….the baby alien…!!!
    sekarang fenomena mv25….!!! joss tenan anak satu ini…!!!!

    motogp ga pernah kehilangan talenta2 muda…..!!! sekarang dah waktunya mbah rossi pensiunnn……!!! mereka yg akan menggantikan bintang motogp!!! ga kayak f1 yg bikin bosen lo lagi lo lagi…. hamil#on2 bikin boring!!!

  2. daya pikat motogp tetep akan bersinar terang…..!!! buat fbr ga usah mewek… ga ada rossi …motogp tetep seru…!!! dah kliatan kan sekrg emang rossi dah tua…bawa motor cm nyantai ga berani fight kyk dulu… motor sama ma mv25 m1… dr free pactice mpe race plg cepat…. menang terus!!! la rossi cm dlongop… kmren juara 3 cm beruntung pembalap depan jatuh… pas lap2 terakhir jg cm dibelakang mv ad…ga berani fight….main aman pdhal motor sm ama mv25!!!

    rossi legenda motogp… rossi hebat tp itu dl….!!! sadarlah fbr….!!!!

    • legenda dari hongkong

      tdk ada yg spesial
      bisa juara dunia dgn yamaha

      motor yg paling user friendly

  3. MV nampaknya lagi smacam ngasi pembuktian bahwa itulah garansi yg ia berikan ketika sponsor dan tim besar mempercayainya untuk terus berkembang
    kita nantikan aksi si MM,
    kalau 5-6 seri pertama honda dikepret terus, bisa bisa si shuhei ga tenang pensiun nya nih

  4. vinaless lagi ganas2nya

    Perbedaan fitur Suzuki GSX R dan S
    http://rpmsuper.com/perbedaan-fitur-suzuki-gsx-r-dan-gsx-s/

Pemirsa motogokil yang terhormat, jika ingin komentar mohon subscribe ulang, karena baru migrasi self hosting