[Guyonan] Motor Yamaha Ini Kecepatannya Melebihi M1-nya Rossi (Versi Speedoemeter)

00 highest acceleration in the world

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Percaya nggak dengan judul artikel di atas ??? Ya pasti nggak percaya. Karena untuk mengalahkan topspeed motor-motor prototipe seperti m1, hanya bisa dikalahkan motorsport stock dengan kubikasi di atas 1000 cc. Lha ini cuma motor kecil biasa, mana bisa ?

Gambar judul di atas adalah gambar speedometer (pengukur kecepatan) motor yamaha. Dari gambar itu saja memeprlihatkan bahwa speedoemeter menunjukkan angka 140 kpj, super sekali. Dan kalau bro n sis melihat video-nya, maka baru yakin bahwa speedometernya mampu menunjukkan kecepatan yang lebih tinggi dari 400 kpj. Simak nih video-nya

Itu speedoemeter sampai muter terus tembus 180 kpj, terus bertambah dan terus bertambah sampai hampir 180 kpj lagi. Kalau beneran, wah bisa kalah nih motornya rossi.

Ha ha ha…kalau diperhatikan peregerakan motornya yang biasa-biasa saja (perhatikan kecepatan gerak benda-benda di sekitarnya), tampaknya kecepatannya tidak lebih dari 80 kpj. Pergerakan jarum speedometer tersebut mungkin akibat salah pasang, yang seharusnya untuk odometer (pengukuran jarak) malah dicolok ke speedometer, Atau memang sengaja, untuk mendapatkan sensasi ngebut, tanpa harus ngebut beneran dan oprek mesin segala. Oprekan paling irit, ya ngoprek speedometer, biar “keliatan” kenceng.

Semoag terinspirasi pagi ini, wassalamu’alaikum wR wB

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan