[MotoGP] Ternyata Valentino Rossi Sangat Murka Terhadap Kelakuan Marquez di Phillips Island

Diposting pada

rossi_sepang_3

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Rupanya kejengkelan rossi kepada marquez tidak berkurang, meskipun uneg-uneg telah disampaikan saat konferensi pers sebelum race sepang kemarin. Setelah konferensi tersebut, rossi memuntahkan kejengkelannya saat diwawancarai oleh media italia. Dan pernyataannya kali ini sangat keras dan tidak ada tedeng-aling aling lagi.

Berikut ini terjemahan bebas versi google translate…

Apakah Anda berpikir bahwa Marquez membantu Lorenzo di Phillip Island?

“Memang benar bahwa Marquez tidak bermain dengan kami berdua: ia hanya bermain dengan saya! Adalah penting bahwa ia tahu bahwa saya tahu! Sekarang mari kita lihat apa yang terjadi, tapi saya cukup khawatir karena harus bertarung dengan Lorenzo adalah satu hal, tetapi jika Anda harus mengalahkan Marquez juga, segala sesuatu menjadi jauh lebih sulit, jujur ​​- kasus ini adalah bahwa ia tidak bermain adil/fair (sesuatu yang seorang pengendara profesional harus dilakukan dalam situasi ini). Terutama karena Marquez bisa sangat kompetitif di dua balapan terakhir. ”

“Bagi saya ini sangat mengecewakan, saya marah, aku tahu itu dari beberapa race yang lalu, tapi aku tidak mengharapkan dia untuk melakukan sesuatu yang begitu jelas. Saya merasa kecewa, menyesal dan khawatir, karena pasti dia akan mencoba untuk melakukannya di sini dan juga di Valencia. “

Jadi, mengapa ia akhirnya juga menyalip Lorenzo?

“Dalam lomba saya melihat itu, tapi saya tidak mengerti; Marquez satu langkah di depan semua orang, tapi bukannya berusaha untuk mencoba melawan Lorenzo, dia malah ke belakang melawan saya dan Iannone dan yag lain-lain. Dia tahu bahwa aku kalah dari Ducati pada lurus. Dan setiap kali saya mencoba untuk melewatinya, ia kembali menyalip saya (super-agresif, tapi seperti cara itu). Tapi kemudian ia melambat untuk membuat celah bagi Jorge. Hari Minggu yang sial, Jorge tidak begitu kuat, karena jika tidak itu akan menjadi seperti biasanya. Sebaliknya, ia selalu menjaga Jorge, mengetahui bahwa ia bisa melewatinya dalam waktu 3 lap, dan kemudian mencoba untuk memperlambat saya dan Iannone, mungkin mencoba untuk menempatkan pengendara lain antara aku dan Lorenzo. Dan pada akhirnya, itulah yang dia lakukan. Hal ini jelas cukup mengkhawatirkan, tetapi saya tidak khawatir terlalu banyak “

Mengapa Anda berpikir dia melakukan ini?

“Karena dia lebih suka Lorenzo untuk menang. Dia marah pada saya karena masalah pribadi. Meskipun ia tidak pernah mengatakan hal itu, ia berpikir bahwa di Argentina aku membuatnya kecelakaan; dan kemudian di Assen ia masih berpikir tentang chicane terakhir, di kepalanya ia merasa ia seharusnya memenangkan lomba itu. Sejak itu ia marah dan berpikir seperti anak kecil: “saya tidak menang, tapi baiklah Anda juga tidak menang”. Pada titik ini, lebih jahat lagi baginya adalah membiarkan Lorenzo untuk menang. “

Apakah itu sesuatu yang memotivasi Anda atau membuat Anda marah?

“Mari kita lihat. Karena jika dia lebih cepat namun melambat untuk terlibat dalam pertempuran di barisan ke belakang, itu bisa menjadi sulit. Karena dia nothing to lose, tapi aku. Aku harus waspada. Aku minta maaf dan aku sangat marah. Saya tidak berharap bahwa Marquez menjadi kendala bagi kejuaraan ini, saya pikir saya hanya berjuang melawan Jorge, sebagaimana mestinya. “

Karena ia digunakan untuk mengidolakan Anda, apakah Anda pikir ini tidak akan terjadi?

“Perhatikan, di sini kita harus membuat klarifikasi:??.. Apakah dia benar-benar mengidolakan saya ? Apakah dia benar-benar memiliki poster saya di rumah ? Saya tidak begitu yakin, aku ingin kembali ke masa lalu dan melihat.  Ini juga akan menjadi Pertanyaan karakter, ia bersaing dengan saya: saya ingin menang sebanyak mungkin Kejuaraan Dunia yang saya bisa. Jika saya memenangkan gelar lagi, maka ia tahu bahwa ia harus memenangkan satu lagi untuk menyalip saya. Jika sebaliknya Jorge menang, maka mereka.. memiliki lebih atau kurang sama. “

Apakah lebih baik dengan Biaggi, karena dia setidaknya membuat perasaannya jelas?

“Memang benar Anda benar. Dalam jangka panjang, saya lebih memilih lebih perilakunya. Kami menjengkelkan satu sama lain, tapi setidaknya itu jelas dan jujur. Tapi saya tidak punya nomor teleponnya.”

Apakah ini semua dimulai di Laguna Seca?

“Ada banyak momen, di Laguna Seca dia ingin melakukan apa yang telah saya lakukan untuk Stoner lima tahun sebelumnya, ketika ia bisa dengan mudah melewati tiga tikungan kemudian. Itu adalah sinyal pertama. Dan aku bilang begitu, tapi aku tidak ingin percaya. Untuk berpikir jahat  selamanya. “

Ingin membuat perbandingan karya sastra, karena kita berada di Malaysia, apakah Anda merasa seperti Sandokan melawan Yanez?

“Saya tidak tahu. Saya tidak berpikir bahwa ada perbedaan antara saya dan Lorenzo. Saya pikir kita berdua berani, masing-masing dengan caranya sendiri, dan juga sedikit licik.”

[Sumber aslinya]

Rupanya valentino rossi bener-bener murka, karena dihalang-halangi oleh marquez. Apalagi marquez mencoba menempatkan pembalap lain antara lorenzo dan rossi. Dan marquez berhasil dengan menempatkan iannone diantara lorenzo dan rossi. Setelah itu marquez kabur meng-overtake lorenzo di akhir lap.

Sepertinya marquez sudah banyak meniru rossi, dalam menyusun drama di suatu race motogp. Barangkali nanti marquez lah yang akan diorbitkan dorna untuk menggantikan rossi, setelah rossi pensiun. Jika ini berlanjut tentunya rossi patut dipertahankan, agar tidak cepat-cepat pensiun. Agar drama balapan seperti ini sering terjadi, dan penonton menjadi sangat terhibur.

Semoga artikel ini memotivasi pagi ini. Wassalamu’alaikum wR wB.

33 thoughts on “[MotoGP] Ternyata Valentino Rossi Sangat Murka Terhadap Kelakuan Marquez di Phillips Island

  1. murka, tapi mukanya ketawa semua..:D

    ane pikir ini untuk seru2 an aja buat balapan, jadi sebenarnya meraka sudah tau..ini bagus buat berita

    Piss

  2. mungkin maunya rosi yang balapan cukup mereka berdua saja, VR vs JL, pembalap yang lain cukup duduk di tribun saja sambil menikmati popcorn + asap

  3. Terlepas bener atau tidaknya tuduhan rossi bila marquez mempunyai jiwa nasionalis negara nya yg tinggi memang sudah sewajarnya membantu lawanya yg sesama spanyol (CMIIW)

  4. tinggal ngliat dimana ian, dovi, daped, vinales, scott dan crutch menempatkan diri saja,
    MM dgn the power of kunyit asal ga dlosor ya race bakalan seru,
    btw hayden bakal bisa bikin repot pack depan ngga ya?

  5. rossa sekarang merasakan sakitnya di permainkan anak kecil. moga rossa jangan pensiun dl, dosa2 rossa masih banyak

  6. Nah loh akhirnya Roji mengakui atas kesalahannya pada marquez. Tapi bgtu dibalas marquez langsung MEWEK.
    mangkane ojok dulinan geni nek wedi kobong.
    KAPOKMU KAPAN. ngoahahaha

  7. Kalau saya jadi MM, saya akan melupakan mengidolakan Rossi, karena sebagai idola Rossi tidak bisa “ngemong” MM, malah justru gak sekali dua kali ngakalin / ngadalin MM. Saatnya kena bales ( menurut perasaan Rossi ), eee… malah mewek.

  8. MM king maker, biar gk jurdun tp yg mnentukan siapa yg jurdun, pilih Rossi apa Jl, jk mlihat negara asal tentunya lbh condong k rider senegara JL,,brrti Rossi sgt ksulitan untuk jurdun, ksempatan mnang hanya disepang jk tdk bisa jgn harap divalensia

  9. @hayate, kok dosa gbernau sm rossi g dsebutin, tu yg sete n tim honda mewek k dorna trs rossi kena pinalti start, hanya krn kru rossi brsihin trek, pdhl itu kjadian sblum insiden rossi senggol sete
    trs kok wktu biagi nyenggol vale d suzuka smpe msuk gravel g dsbut jg? itu trjadi sblm salam jari tengah rossi sm biagi loh
    rossi nyalip stoner lwt gravel? tuh jg markuez nglakuin…
    markuez senggol hohe kok g dsebut2 ya, malah bilang hohe yg cemen,,
    what? fbh trnyta standar ganda? ah dah dr dulu keleus…

  10. Pak admin….!!!!
    Ma’af itu judul bahasanya berlebihan ” Murka”….
    Utk sekelas manusia,kurang cocok bhsy….
    Kalo utk sang Pencipta….ok lah.

  11. Dan ternyata di balik layar ada drama yang tersembunyi ,,,,,awas markuses!!!. rossidin balas dendam ndlosor lagi ntar lloh.

  12. Barisan blog skit hati lg ngumpul beserta kroco2nya

    Jangan ada yg protes

    Apa yang ngadimin tulis udah disiapin konternya mas, nglesnya gitu lho, watak dosen kan gak mau kalah,

  13. hehehe… baru pada tau klo rossi punya penyakit hati..!!
    jiwa sportif doi ngga ada dan tdk pantas jadi panutan…
    #kata fby klo kalah legowo.. menang jangan cuap2 monyet..bikin berisik aja..!!!

  14. Kalo lihat statistik mang oci di seri2 terahir ini yg selalu kalah dari JL,pedro,di tambah marquez,Roci pesimis buat menang bro.. kalo sisa balapan2 terahir pada tarung spt di GP australia kemarin,apa lagi di tambah pedro,padahal para kans motogp pada bilang pertarungan seri Australia kemarin yg paling menarik lho.

  15. rossi panik aja, dia dah tua tpi masih kekanak-kanakan. wong tinggal 2 race, walau jl menang di sepang and valencia, trus rossi p2, rossi ttp jurdun.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan