[MotoGP] Rossi, Dovi dan Iannone Hebat. Marquez Apes. Lorenzo dan Pedrosa Loyo

rossi-dovizioso-iannone-championn-qatar[Sumber]

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Balapan motogp pertama kali ini lumayan seru, duo ducati mendominasi posisi terdepan. Walaupun demikian pada akhirnya melalui perjuangan yang panjang menyerah, akhirnya rossi berhasil melibas keduanya, dan menjadi juara di qatar. Baik rossi dan duo ducati (dovi dan ionnone) benar-benar memberikan tontonan yang cukup menarik. Mereka terlihat hebat dalam memperebutkan posisi terdepan.

Sementara marquez benasib apes, karena kelalaiannya di lap awal, marquez melebar sehingga urutannya melorot ke urutan 20. Marquez berjuang sekeras mungkin sehiingga sampai ke urutan 5. Setelah sampai 2 lap sebelum finis perlawanan marquez berahir. Cukup bijak dengan jarak sampai 4 detik memang tidak mungkin menyusul 4 pembalap di depannya. Meskipun bernasip apes, marquez termasuk pejuang tangguh sehingga mampu mencapai urutan 5 setelah sebelumnya melorot ke urutan 20.

Sementara lorenzo dan pedrosa terlihat kurang semangat, perlawanannya semakin lama semakin menurun. Pada akhirnya keduanya melorot posisinya. Lorenzo yang sebelumnya sempai posisi 1 kemudian melorot ke posisi 4. Demokian juga pedrosa posisinya ahirnya diduki oleh marquez. Inilah hasil balapan tadi malam

klasemen sementara qatar

Alhasil balapan awal ini memberikan janji, bahwa balapan berikutnya akan lebih menarik untuk ditonton.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB.

40 Komentar

  1. Marquez menghindari contact dg slh satu rider tech 3 di tikungan pertama race..mknya out,melorot smpe ekor..dpt hasil akhir posisi 5 dh lumayan bgt drpda mksa ngejar top 4 resiko ndlosor..btw salut buat rossi & duo ducati..

  2. tontonan oke bgt…padahal seri perdana..sayang duo honda ga ikut parade take over..satu lagi..untuk sampai sekarang yg bisa melayani dogfight dgn vale hanya marquez…mental harus kuat begitu 1 on 1 dgn vale…but ducati thats awesome…winglet nya terbukti berfungsi…ga sabar nunggu 2 minggu lg..

  3. ngeliat fbh ngenes banget

    dimulai dr mimpi 2 silinder V, cbr 250 ga ikut IRS, cbr 250 ga ada yg beli alias NOL,event cari pembalap tapi cuma 150cc, bilang balapan itu harus sport malah ahm ngadain buat bebek n metik juga, laptime cb150r dipecahin r15,

    skrg motogp keok di race stelah menjanjikan di free pratice n qualifying

    one hurt / sakit hati

    buahahahaha 😀 😀

  4. pokoknya 2015 tambah seru balapannya asal duo ducati konsisten,
    masalah JL melorot sampe posisi 4,menurut saya karna kesalahan sendiri,para penggemar motogp pasti udah tau tipikal balap mas JL,kalo balapan pasti mau paling depan ninggalain yang lain,cari aman,tpi bang dovi ga mau diovertake jadi dogfight dan akhirnya keabisan ban mas JL. kaciaaannn.
    kalo om vale main nya kalem,mungkin bawaan umur dan kematangan,jadi nunggu lawan kehabisan ban,ataw saling serempet.

  5. sayang top speed yamaha kalah telak ama ducati dan honda, padahal klo yamaha mau merubah rasio gear ke-6 (whell)dikurangin satu gigi aja biar imbang. Padahal powernya kurang lebih sama smua. Bagaima pak dosen kira2 bisa ngangkat gak?

  6. sayang top speed yamaha kalah telak ama ducati dan honda, padahal klo yamaha mau merubah rasio gear ke-6 (whell)dikurangin satu gigi aja pasti imbang. Padahal powernya kurang lebih sama smua. Bagaima pak dosen kira2 bisa ngangkat gak?

  7. zeharusnya balap sprti ini,,meskipun saya mnjagokan MM dan Rossi ttp dg adanya ducati yg kompetitif sprt itu akn lbh mnghibur,,,jgn smpai monoton hanya itu itu saja jd bosan

  8. Ente gak liat bendera merah putih berkibar paling tinggit di qatar kemren

    Juara ATC bos n itu pemblap binaan AHM

    Lbh bergengsi mana drpda Reod25 yg cuma kelas ARRC

    Makanya ngaca dlu gih sblm komen

    Jiahahaha

    • colek ahh 😀

      terus kalo binaan ahm untungnya buat gue apa bos?
      kerja, kerja sendiri bukan dr ahm.. duit duit sendiri bukan dr ahm.. usaha jg usaha sendiri bukan dr ahm.. sukses juga dari sendiri bukan dr ahm

      :p

  9. Marques wide out, Pedrosa cidera tangannya kambuh (parah), Lorenzo busa helmnya melorot di lap akhir. Untung msh ada VR46 ama Duo Desmodici. Toh seru juga kan??

  10. la ente belain sapa cung???? pasti ente ngerasa komengtator netral dan cerdas iya kan cung… bangga ya cung ada MS sport 0%. yup ente cerdas,, didunia para beruk tentunya… ngoahahahaha

  11. wakakakakak…
    warung bro gokil disantronin gerombolan beruk yg lg seneng si domb46arut menang karena mm out wide ngindarin joki memble 1 yang sengaja mau nyabotase mm biar jatoh…

    😀

    trus bangga gitu?!
    bret…zebret… suara lantang diatas closet…
    kebanggan yg gak mutu persis seperti sesuatu yg dibuang kedalam closet…

    ngoahahaha…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.