Penawaran Menarik Selama Sepekan Ada di Honda AT Family

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim)  menghadirkan berbagai lineup motor skutik Honda pada gelaran Honda AT Family di Trans Icon Mall Surabaya. Sepanjang pekan ini mulai tanggal 04 – 10 Desember 2023, MPM Honda Jatim menghadirkan banyak kejutan, keseruan, dan pastinya promo diskon sepeda motor Honda. Banyak ragam pilihan motor matic yang dapat dilihat oleh pengunjung Honda AT Family seperti ADV160, PCX160, Vario160, Scoopy, Genio, Vario125, dan BeAT.

Pengunjung berkesempatan mendapatkan diskon menarik untuk pembelian motor dengan pola pembiayaan yang lebih ringan dan hadiah langsung helm eksklusif selama acara berlangsung serta berkesempatan mengikuti undian berhadiah total 1,5 Millyar. Selain itu juga mendapatkan gratis oli hingga empat kali dan sudah dilengkapi dilengkapi jaminan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, AHM juga memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda, melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda. AHM juga melengkapinya dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk Honda Scoopy dan semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium sejak tanggal 25 Oktober 2023.

Dipuncak kegiatan Honda AT Family juga dimeriahkan oleh Acoustic Band, Talkshow Influencer, K-Pop Competition, dan kehadiran bikers komunitas Honda. Pengunjung bisa merasakan performa dan kelincahan beberapa motor Honda untuk dicoba di area test ride.

“Setelah sebelumnya hadir di Kota Malang, Honda AT Family hadir menyapa konsumen setia Honda khususnya pecinta matic di Kota Surabaya dan sekitarnya. Jadilah bagian dari keseruan Honda AT Family di Surabaya ini dan dapatkan berbagai penawaran menarik selama kegiaan berlangsung.“ kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.