Garansi Rangka 5 Tahun Motor Yamaha, Konsumen Dapat Apa ?

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Yamaha Indonesia dan juga seluruh jajarannya di seluruh Indonesia telah mengeluarkan dan mensosialisasikan garansi rangka 5 tahun untuk semua motor matiknya. Tentu saja keterbukaan dan layanan penuh dari yamaha memberikan angin segar bagi dunia permotoran di tanah air. Lalu pertanyaannya adalah ” Apa yang didapatkan oleh calon konsumen dan juga konsumen yang sudah membeli motor yamaha dari garansi rangka 5 tahun ini ?”

Tentu saja jika membeli barang, dan kita mendapatkan jaminan mengenai kualitas dan fungsi barang tersebut, hati kita akan merasa tetang dan nyaman. Saat mengendari motor-motor yang digaransi yamaha, tidak ada lagi rasa was-was dihati, bagaimana jika tiba-tiba rangka patah di tengah perjalanan. Apalagi jika konsumen melihat beberapa pemberitaan di media masa digital mengenai kejadian rangka motor patah, sungguh memilukan nasib si pengendara.

Beberapa kejadian yang terekan iwf mengani nasib pengendara yang rangka motornya patah :

  • Kecelakaan, baik ringan maupun berat, semoga saja tidak sampai kehilangan nayawa
  • Aktifitas terhambat, karena rangka motor patah, benar-benar tidak bisa digunakan. Akhirnya pengendara menuntun motor/membawa motor ke bengkel untuk dibetulkan. Dan tentu saja kegiatan yang sejatinya akan dilakukan dengan menggunakan fasilitas motor tersebut akhirnya terganggu bahkan terhenti.
  • Kerugian materil, jika akibat patahnya rangka motor tersebut juga mengakibat kerusakan lain, yang dialami oleh barang-barang yang dibawa oleh pengendara. Tentu saja patahnya rangka motor menjadi kerugian yang utama, karena harus keluar uang cukup banyak untuk memperbaikinya.
  • Malu di hati, bahkan malu dan gengsi menjadi faktor yang mungkin paling membekas di hati pengendara karena bisa menjadi bahan cemoohan dari orang-orang yang melihatnya.

Nah dengan adanya garansi 5 tahun dari yamaha untuk motor-motor matiknya, tentu saja konsumen menjadi tenang dalam beraktifitas menggunakan motor-motor yamaha tersebut. Tidak lagi was-was akan mengalami kecelakaan, terhambat kegiatan, kerugain keuangan (pengeluaran tambahan) dan malu akibat rangka patah di perjalanan. Fikirannya bisa difokuskan pada kegiatan yang lain seperti fokus berkendara dengan baik, dan fokus pada pekerjaan hariannya dalam mencari nafkah. Inilah keuntungan yang didapatkan oleh konsumen.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.